detikHot

kpop

Ji Chang Wook Posting Selfie Kelihatan Lubang Hidung, Putri Sule: Ganteng Ganteng

Sabtu, 04 Jul 2020 20:40 WIB Tia Agnes - detikHot
Ji Chang Wook Foto: @jichangwook/ instagram Ji Chang Wook ungah foto ini dikomentari oleh artis Indonesia
Jakarta -

Unggahan Ji Chang Wook di akun Instagram kerap menuai komentar dari para penggemarnya. Aktor asal Korea yang besok merayakan ulang tahun yang ke-33 tahun itu baru mengunggah foto selfie kelihatan lubang hidungnya.

Dalam foto yang diambil di dalam mobil itu, Ji Chang Wook tampak mengenakan kaos oblong berwarna putih. Dalam suasana di dalam mobil, ia menjepret selfie wajahnya dan lubang hidung justru terlihat dengan jelas.

Tak disangka unggahan yang mendapatkan likes lebih dari 1,9 juta pengikut itu disukai para penggemarnya. Sebagian besar memuji wajah rupawan Ji Chang Wook yang bikin klepek-klepek.



Anak kedua komedian Sule, Putri Delina, turut mengomentari foto tersebut.

"Ganteng ganteng gantengggggg," tulisnya disertai emoticon menangis dan tanda cinta sebanyak tiga kali.

Sama halnya dengan istri Omesh, Dian Ayu Lestari. Komentarnya yang mendapatkan likes lebih dari 500 itu memuji kegantengan Ji Chang Wook.

[Gambas:Instagram]





"Oppaaaa... dangak aja kasep sih luuu," tulisnya disertai emoticon menangis dan tanda cinta.

Aktor Ji Chang Wook hari ini tengah trending di Indonesia. Aktingnya di dalam drama Korea Backstreet Rookie juga menuai kontroversi karena ada beberapa adegan vulgar, rating di episode sebelumnya pun sempat turun.



Jelang ulang tahun yang ke-33, Ji Chang Wook juga mengucapkan terima kasih kepada fans di Filipina dan dunia yang telah menyumbangkan sebesar 650.000 won atau sekitar 400 kilogram beras kepada yang membutuhkan.

"Untuk merayakan hari ulang tahunku, banyak orang berkumpul bersama dengan semangat seperti ini," tulis Ji Chang Wook, seperti dilihat detikcom, Sabtu (4/7/2020).

"Kalian semua adalah orang yang benar-benar luar biasa. Saya banyak belajar. Terima kasih, aku mencintaimu," sambungnya lagi.

Ji Chang Wook diketahui pernah bekerja pada yayasan tersebut awal tahun 2020. Ini bukan pertama kalinya, ia bekerja sama dengan Miral Welfare Foundation dan aktif dalam kampanye di bidang kemanusiaan.




Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com