Manajemen Ungkap Kondisi Kwon Mina usai Curhat Dibully Jimin AOA

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 04 Jul 2020 16:05 WIB
Kwon Mina AOA.
Foto: Dok. Instagram/kvwowv Kwon Mina mengaku dibully Jimin AOA
Jakarta -

Kwon Mina mengungkap detail soal perundungan yang dialaminya selama 10 tahun saat masih menjadi member AOA. Dalam postingan di Instagram, ia menyebut para member sudah mendatanginya dan meminta maaf, termasuk Shin Jimin AOA.

Pihak manajemen, Woori Actors, akhirnya merilis pernyataan soal kondisi Kwon Mina. Dalam pernyataan tersebut, manajemen mengungkap alasan tak langsung merilis pernyataan atas apa yang tengah dihadapi oleh Kwon Mina.

"Alasan kami tak merilis pernyataan resmi setelah mendapatkan lebih dari 100 telepon karena kami tak bisa memberi opini soal apa yang terjadi pada Mina sebelum ia pindah ke manajemen kami," ujar manajemen.



"Alasan kami tidak merilis pernyataan resmi karena kami ingin menjelaskan situasi yang terjadi saat ini kepada mereka yang khawatir. Kami ingin meyakinkan publik dan mencegah penulis artikel yang spekulatif," lanjutnya.

Saat ini, Kwon Mina disebut masih beristirahat. Manajemen juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh publik sehingga Mina bisa merasa lebih baik.

Manajemen juga berjanji akan memberikan perawatan yang dibutuhkan oleh Kwon Mina. Woori Actors juga berjanji sebisa mungkin akan membantu Mina yang masih ingin berkarier sebagai aktris.

"Mina saat ini beristirahat. Terima kasih kepada dukungan publik, Mina bisa bertahan dalam menghadapi masa-masa yang sulit. Saat ini manajemen akan melakukan yang terbaik untuk membantu Mina menerima perawatan psikologis sehingga ia dapat kembali dalam keadaan sehat," tambah manajemen.



"Karena insiden ini, Mina khawatir apakah dirinya bisa melanjutkan mimpi sebagai seorang aktris. Kami berjanji melakukan yang terbaik untuk memastikan Mina bisa kembali sehat dan menjadi aktris yang bisa menunjukkan semua potensinya," tegasnya.

Di akhir pernyataan, manajemen berharap media berhenti menulis kabar berupa spekulasi dan rumor agar kasus ini tak lagi dibesar-besarkan. Mereka juga minta maaf karena telah membuat fans khawatir dengan insiden yang terjadi.



Simak Video "Buntut Kasus Bully, Jimin Putuskan Keluar Dari 'AOA'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)