Ji Chang Wook Ucap Terima Kasih pada Fans Jelang Ultah ke-33

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 04 Jul 2020 15:06 WIB
ji chang wook
Foto: Dok. Koreaboo Ji Chang Wook trending di Indonesia
Jakarta -

Aktor Korea Ji Chang Wook menjadi pembicaraan fans Indonesia hari ini. Ada apa?

Kiprahnya dalam drama Korea Backstreet Rookie bersama Kim Yoo Jung kembali melambungkan nama sang aktor. Tapi tak hanya itu saja yang menjadi pembicaraan, Ji Chang Wook yang segera ulang tahun yang ke-33 mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

Lewat unggahan di akun Instagram, Ji Chang Wook posting foto sebuah piagam dari Miral Welfare Foundation. Dalam sertifikat apresiasi itu, para penggemar dari Filipina memberikan donasi sebesar 650.000 won atau sekitar 400 kilogram beras kepada yang membutuhkan.



Tentu saja aksi para fans dari Filipina dan dunia itu membuat Ji Chang Wook terharu. Ia pun mengucap rasa terima kasih yang mendalam.

"Untuk merayakan hari ulang tahunku, banyak orang berkumpul bersama dengan semangat seperti ini," tulis Ji Chang Wook, seperti dilihat detikcom, Sabtu (4/7/2020).

[Gambas:Instagram]





"Kalian semua adalah orang yang benar-benar luar biasa. Saya banyak belajar. Terima kasih, aku mencintaimu," sambungnya lagi.

Ji Chang Wook diketahui pernah bekerja pada yayasan tersebut awal tahun 2020. Ini bukan pertama kalinya, ia bekerja sama dengan Miral Welfare Foundation.



Pada 20 April, ia berpartisipasi dalam kampanye How You See Me? yang mendorong agar hak-hak sipil kepada penyandang disabilitas di Korea Selatan lebih ditingkatkan lagi. Kampanyenya digelar saat momen peringatan bagi penyandang disabilitas.

Tanggal 5 Juli atau esok hari merupakan hari ulang tahun Ji Chang Wook. Aktor yang mendapat kepopuleran karena perannya menjadi Dong-hae dalam drama Smile Again membuat nama Ji Chang Wook melambung.

Ia sukses berperan dalam berbagai drama Korea, di antaranya Warrior Baek Dong-soo dan Empress Ki. Salah satu dramanya K2 juga mendapat sambutan hangat dari pencinta drakor.

Drama K-Pop Backstreet Rookie yang sempat menuai kontroversi tersebut, di episode terbaru kemarin mencatat rating nasional sebesar 4,6 dan 5,8 persen.

Rating itu mengalami penurunan cukup drastis dari episode sebelumnya sebesar 8.3 persen.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)