detikHot

kpop

IU Unggah Vlog Konser Love Poem Jakarta, Jak-Aena Pasti Kangen!

Sabtu, 04 Jul 2020 09:30 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Behind the Scene MV IU x SUGA Foto: Dok. EDAM Entertainment IU mengunggah video konser Love Poem Jakarta
Jakarta -

IU mengunggah vlog IU TV terbarunya di YouTube IU Official. Di episode kali ini menampilkan belakang panggung konser Love Poem di Jakarta.

IU untuk pertama kalinya menggelar konser tunggal di Indonesia tahun 2019. Selama dua hari pada 28 dan 29 Desember 2019 dia tampil di hadapan Uaena (sebutan untuk fans) di Jakarta yang diberinya nama Jak-Aena.

Dalam vlog di IU TV selama beberapa bulan terakhir sejak konser Love Poem pertama di Gwangju tahun lalu IU memang selalu mengunggah vlog konser. Yang membuat vlog konser Love Poem di Jakarta ini istimewa karena konser tersebut merupakan penutup buat tur Love Poem.



Banyak momen yang ditampilkan di sini. Salah satunya adalah proses bagaimana IU meminta dan meyakinkan dua orang bodyguard-nya untuk ikut tampil di atas panggung. Di momen konser hari kedua pada 29 Desember 2019 memang dua bodyguard IU naik panggung secara istimewa. Keduanya ikut tampil sebagai penari latar di lagu Last Night Story.

Dua bodyguard bertubuh tinggi dan kekar itu awalnya tidak yakin dan menolak permintaan IU. Namun IU menjelaskan karena ini adalah konser penutup, dia ingin membuat sesuatu yang istimewa. Jadilah dua bodyguard tersebut setuju.

IU TV episode konser Love Poem Jakarta ini menampilkan cuplikan konser di hari pertama dan hari kedua. Setelah konser hari pertama usai, IU memuji Jak-Aena dan atmosfer konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan tersebut.

"Konser hari pertama ini benar-benar menghangatkan hati," kata pemilik nama asli Lee Ji Eun itu.



Tim IU TV yang mengoperasikan kamera pun memuji fans Indonesia karena pelafalan bahasa Korea mereka saat nyanyi bareng sangat bagus. Bahkan terasa seperti konser di Korea Selatan. Hal ini pun diamini oleh IU.

"Itu dia! Bener banget! Rasanya lengkap. Aku memulai konser di Gwangju yang hangat. Di Jakarta aku juga merasakan suasana konser yang hangat," kata IU. Di awal video dia juga sempat mengutarakan perasaannya karena menyukai suasana gerah di Jakarta.



Ada banyak momen di konser Love Poem Jakarta yang terjadi. Namun tidak semuanya ditampilkan dalam vlog ini. Salah satunya adalah proyek fanbase yang menampilkan topeng wajah IU dengan wajah kebiruan dan lubang di bagian mata. Saat konser, IU yang saat itu akan memulai nyanyi lagu Blueming sempat terkejut melihat wajah fans menggunakan topeng tersebut. Sampai-sampai dia tertawa di bagian awal lagu karena kaget.

Nonton video ini pasti akan bikin Jak-Aena kangen deh!

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Comeback! IU Kolaborasi Bareng Suga BTS untuk Single Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com