detikHot

kpop

Mina eks AOA Ngaku Di-bully, Unggah Foto Luka Coba Bunuh Diri

Jumat, 03 Jul 2020 16:18 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kwon Mina AOA. Foto: Dok. Instagram/kvwowv
Jakarta -

Publik dikejutkan oleh pengakuan Mina eks AOA. Dia mengaku di-bully oleh salah satu rekan sesama membernya yang disebut-sebut adalah Jimin AOA, leader grup FNC Entertainment tersebut.

Pada Jumat (3/7/2020), Mina menulis panjang di keterangan foto Instagram. Menceritakan semua kegundahan hatinya soal bullying yang dilakukan oleh rekan sesama member. Dia juga mengaku tidak ingin keluar dari AOA.

"Namun karena seseorang membenciku, aku di-bully selama 10 tahun," tulisnya.

Di unggahan yang berbeda, Mina juga mengunggah foto lain. Memperlihatkan bukti bahwa dirinya pernah ingin melakukan bunuh diri. Mina mengaku telah menjalani berbagai perawatan untuk lukanya tersebut. Tiga hingga empat kali perawatan dia jalani agar sembuh.

Mina juga mengakui bahwa dirinya mengalami tekanan mental. Dia pun merasa sedih atas apa yang dilakukan oleh rekan sesama membernya.

"Sebuah penderitaan harus membuka mata setiap hari tapi aku harus mencari nafkah," tulisnya.

Jimin eks AOAJimin AOA disebut mem-bully Mina Foto: Dok. Instagram/jiminbaby_18



Di akhir keterangan foto, Mina meminta pelaku bully untuk mengakui dan meminta maaf.

"Tolong akui saja dan minta maaf," tutupnya.

Sebelumnya lewat Instagram juga Mina membuka luka lamanya dan bilang bahwa dia ingin sekali membalas perbuatan si pelaku bully. Sementara itu netizen saat ini ramai membicarakan Jimin sebagai pelaku bully yang membuat Mina tertekan hingga keluar dari grup.

Kwon Mina debut bersama grup AOA pada tahun 2012. Sepanjang kariernya sebagai idola K-Pop, AOA sukses menyanyikan lagu-lagu seperti Like A Cat, Miniskirt, dan Heart Attack. Mina memutuskan untuk keluar dari AOA pada tahun 2019 dengan tidak memperpanjang kontraknya dengan FNC Entertainment.

Mina juga memulai karier aktingnya di tahun 2013 lewat peran-peran kecil di drama Korea. Di tahun 2016 dia pernah jadi pemeran utama dalam drama Click Your Heart disusul Wind-Bell dan Loss Time Life di tahun 2019.


(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com