Heboh Kwon Mina Ngaku 10 Tahun Di-bully Member AOA hingga Ingin Bunuh Diri

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 03 Jul 2020 15:20 WIB
Mina eks AOA menyebut dirinya di-bully Jimin
Mina eks AOA menyebut dirinya di-bully Jimin (Foto: FNC Entertainment)
Jakarta -

Fans AOA dihebohkan dengan pengakuan mantan membernya, Mina. Ia mengaku di-bully oleh Jimin saat masih menjadi member AOA.

Melalui akun Instagram-nya, Mina mengunggah foto sebuah DM dari orang yang tak diketahui, yang memintanya untuk menghilang. Ia pun menulis respons panjang di kolom komentar terkait hal tersebut.

"Sejujurnya aku tidak mau keluar dari AOA. Namun karena seseorang membenciku, aku di-bully selama 10 tahun. Sejujurnya, pada akhirnya, aku ingin membalas ucapannya sekali saja. Pada akhirnya aku meninggalkan AOA. Sungguh menyenangkan bisa melakukan promosi dengan member lain," tulis Mina.

"Beberapa waktu lalu, ayah unnie (sebutan perempuan lebih tua) meninggal dunia dan hatiku sakit. Namun aku juga merasa aneh, aku merasakan rasa sakit itu. Aku pergi ke pemakaman, dan tak lama setelah unnie melihatku, ia menangis dan minta maaf. Saat itu aku merasa kosong. Semua rasa sakit itu pergi dan kupikir semua baik-baik saja. Namun aku sakit hati, aku takut," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



Netizen menilai unnie yang dimaksud oleh Mina adalah Jimin, karena ayahnya meninggal pada April 2020. Tak lama kemudian, Mina pun mengunggah posting-an lain yang mengungkap detail soal perundungan yang diterimanya.

Kala itu ayah Mina divonis mengidap kanker pankreas. Di saat ia ingin menengok sang ayah, unnie yang dimaksud memintanya untuk tetap pergi bekerja dan menyembunyikan kesedihannya.

Tak lama setelah postingan Mina viral, Jimin mengunggah postingan di Instagram Stories. Banyak yang berpendapat postingan tersebut merupakan respons dari pernyataan Mina.

"Fiksi," tulisnya singkat.

personel AOA dikritik tubuhnya terlalu kurusJimin AOA dituduh netizen sebagai pem-bully Mina Foto: Instagram/@jiminbaby_18



Postingan tersebut kini sudah dihapus oleh Jimin. Namun akun Instagram-nya langsung dipenuhi dengan hujatan yang dilayangkan oleh netizen.

Sementara itu, pihak FNC Entertainment masih belum berkomentar mengenai hal ini.


[Gambas:Instagram]

(ron/nu2)