detikHot

kpop

K-Talk Ep 37: Reaksi Bapak-bapak Nonton MV BLACKPINK How You Like That

Kamis, 02 Jul 2020 17:15 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
blackpink BLACKPINK Foto: dok ist
Jakarta -

BLACKPINK baru saja merilis lagu baru bertajuk How You Like That. Tak lama setelah dirilis, lagu ini langsung mencetak sejumlah rekor.

MV How You Like That menjadi MV K-Pop yang paling banyak ditonton di YouTube dalam waktu 24 jam. Selain itu, MV ini juga ditonton lebih dari 100 juta orang dalam waktu tercepat.

Dan baru saja How You Like That berhasil meraih Perfect All Kill. Penghargaan tersebut diberikan ketika sebuah lagu berhasil merajai seluruh chart major di Korea, yaitu Melon, Genie, Bugs, Soribada, chart harian Vibe, juga chart realtime di Flo dan iChart.

Hal ini membuktikan betapa publik sangat menanti kembalinya BLACKPINK. How You Like That merupakan single pertama yang dirilis setelah setahun BLACKPINK rehat dari dunia musik. Mereka terakhir kali merilis lagu pada 2019 bertajuk Kill This Love.

Melalui comeback How You Like That, BLACKPINK menunjukkan gaya bermusik yang lebih dewasa dan powerful. Bukan hanya musiknya, hal tersebut juga ditunjukkan melalui koreografi untuk lagu ini.

Selain itu, busana yang dikenakan oleh BLACKPINK di MV How You Like That juga tak kalah mencuri perhatian. Selain bekerjasama dengan desainer-desainer papan atas, pilihan BLACKPINK untuk mengenakan busana tradisional Korea Selatan, Hanbok, yang sudah diubah segala rupa untuk menonjolkan kesan modern, juga mendapatkan pujian.

Tim K-Talk pun mengajak para bapak di detikcom untuk menonton MV tersebut. Reaksi mereka pun beragam.

Ada yang memang sudah familar dengan K-Pop, ada juga yang masih meraba-raba. Namun mereka sama-sama bisa menikmati lagu terbaru BLACKPINK tersebut.

Seperti apa komentar mereka soal MV BLACKPINK How You Like That? Yuk tonton sama-sama K-Talk episode terbaru!




Simak Video "K-Talk Ep. 37: Reaction BLACKPINK 'How You Like That' bareng Bapak-bapak"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com