detikHot

kpop

YoonA SNSD Juga Minta Maaf karena Karaokean di Tengah Pandemi

Kamis, 02 Jul 2020 15:38 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
yoona snsd Foto: Twitter SNSD
Jakarta -

YoonA SNSD dan Lee Hyori memicu kontroversi di siaran live Instagram. Keduanya mengungkap kebersamaan tengah pergi karaoke bersama.

Akibatnya, YoonA dan Lee Hyori mendapatkan berbagai macam kritik dari netizen. Banyak yang menyayangkan perbuatan keduanya yang berkumpul di tengah pandemi virus Corona.

Diketahui saat ini Korea Selatan masih menerapkan jaga jarak untuk mengurangi penyebaran virus Corona yang terus bertambah di negaranya. Karena hal tersebut, YoonA pun juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada publik.

Ia mengunggah surat permintaan maaf yang ditulis tangan melalui akun Instagram resminya. Ia mengaku tengah merenungkan perbuatannya.

"Pertama-tama, saya minta maaf karena sudah membuat khawatir dengan apa yang saya lakukan tanpa hati-hati. Saya sudah melakukan kesalahan di masa ketika semua orang kesulitan dan seharusnya berhati-hati," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

"Saya akan berusaha keras untuk bertindak lebih hati-hati mulai sekarang," lanjut YoonA.

Di akhir suratnya, YoonA SNSD juga meminta maaf karena tidak memikirkan staf medis yang saat ini berjuang keras untuk membantu merawat para pasien virus Corona.

"Saya merenungkan perbuatan saya yang tak memikirkan staf medis dan orang-orang yang bekerja keras selama COVID-19 ini. Sekali lagi saya minta maaf karena membuat prihatin semua orang," pungkasnya.

Sebelumnya, Lee Hyori juga sudah mengungkapkan permintaan maaf melalui Instagram. Ia berjanji tak akan mengulang kesalahan yang sama ke depannya.

"Saat ini saya tengah merenungkan perilaku saya tadi malam merupakan hal yang tidak benar dilakukan di masa yang mengharuskan kita untuk berhati-hati seperti ini. Saya terlalu bersemangat akhir-akhir ini, jadi saya tak memikirkan apa yang saya lakukan," tulis Lee Hyori.

"Sebagai unnie (perempuan lebih tua), saya juga merasa bersalah kepada YoonA. Ke depannya, saya akan lebih berhati-hati. Sekali lagi, saya meminta maaf kepada publik," pungkasnya.




Simak Video "Karaoke Saat Pandemi Covid-19, Lee Hyori dan YoonA 'SNSD' Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com