Karaoke Bareng YoonA SNSD di Tengah Pandemi, Lee Hyori Minta Maaf

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 02 Jul 2020 12:52 WIB
penyanyi asal Korea Selatan
Foto: Instagram
Jakarta -

Lee Hyori belum lama ini membuat risau publik saat melakukan siaran Live di Instagram bersama YoonA SNSD. Keduanya menjadi perhatian karena pergi karaoke di tengah pandemi.

Dalam live Instagram tersebut, Lee Hyori dan YoonA SNSD tengah berkumpul bersama di sebuah tempat karaoke. Komentar beragam pun didapat oleh keduanya saat live berlangsung.

Banyak yang mengaku khawatir karena keduanya bepergian dan berkumpul di tengah pandemi. Ada juga yang merasa kecewa karena tidak melakukan jaga jarak dan pergi berkaraoke.

Dalam live tersebut, Lee Hyori dan YoonA juga menjawab komentar-komentar publik. Mereka mengaku menjalani protokol dan mengenakan masker saat pergi berkaraoke.

"Apakah kami tidak boleh pergi karaoke?" tanya Lee Hyori.

"Kami pergi ke sini mengenakan masker," timpal YoonA.

[Gambas:Instagram]

Tak lama setelahnya, Lee Hyori memutuskan untuk mengakhiri siaran. Keduanya pun meminta maaf melalui siaran tersebut karena telah membuat fans khawatir.

Kini, Lee Hyori kembali meminta maaf secara resmi melalui postingan yang ditulis di Instagram. Ia mengaku tengah merenungkan apa yang sudah ia perbuat.

"Halo, ini Lee Hyori. Saat ini saya tengah merenungkan perilaku saya tadi malam merupakan hal yang tidak benar dilakukan di masa yang mengharuskan kita untuk berhati-hati seperti ini. Saya terlalu bersemangat akhir-akhir ini, jadi saya tak memikirkan apa yang saya lakukan," tulis Lee Hyori.

"Sebagai unnie (perempuan lebih tua), saya juga merasa bersalah kepada YoonA. Ke depannya, saya akan lebih berhati-hati. Sekali lagi, saya meminta maaf kepada publik," pungkasnya.

Lee Hyori dan YoonA bukan selebriti pertama yang memicu kritikan publik karena bepergian di tengah pandemi. Jungkook BTS, Jaehyun NCT, Mingyu SEVENTEEN, dan Cha Eun Woo beberapa waktu lalu juga dikritik karena berkumpul di bar di Itaewon di tengah pandemi virus Corona.



Simak Video "Karaoke Saat Pandemi Covid-19, Lee Hyori dan YoonA 'SNSD' Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)