detikHot

kpop

#KTH1iscoming! V BTS Beri Bocoran Lagu Terbaru untuk Mixtape Pertama

Kamis, 02 Jul 2020 11:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
V BTS Foto: V BTS (dok. ist)
Jakarta -

V BTS tampaknya akan menyapa fans melalui mixtape yang sudah dijanjikan. Baru-baru ini, ia mengunggah sedikit bocoran terkait lagu terbarunya.

Pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu mengunggah video hitam-putih yang memperlihatkan ibu jari dan telunjuknya membuat gestur cinta. Lagu bernada lembut diputar sebagai latar belakang musik.

Melalui caption foto, V mengaku sangat merindukan ARMY. Ia menyebut masih belum menyelesaikan mixtape-nya, tetapi meminta fans untuk sabar menanti.

"Hari ini adalah hari di mana aku sangat-sangat merindukan ARMY. (Mixtape) belum bear-benar selesai, tapi dengarkan bocoran ini dan menunggu," tulis V pada caption video.

Dalam postingan tersebut, V BTS juga menyebut akan menghapus tweet tersebut selama beberapa jam ke depan. Pada akhirnya ia benar-benar menghapus tweet tersebut.

Namun tak sedikit ARMY yang sudah mengunduh video tersebut dan mengunggahnya kembali di Twitter. Mereka juga mengungkapkan rasa senang mereka melihat update terbaru V soal mixtape-nya melalui tagar #KTH1iscoming.

Hingga kini, tagar tersebut masih trending di Twitter seluruh dunia. Tak hanya itu, tagar #WeLoveYouTaehyung hingga #BTSV juga masih betah berada di trending topic.

Jika mixtape tersebut sudah resmi dirilis, V akan menjadi member BTS keempat yang memiliki mixtape sendiri. Sebelumnya rapper line, J-Hope, RM, dan Suga, sudah merilis mixtape mereka masing-masing.

Selain mixtape, BTS saat ini juga tengah disibukkan dengan proyek album baru mereka. Melalui siaran V Live, BTS menyebut akan memproduksi sendiri album baru tersebut. Sehingga masih belum bisa dipastikan kapan album terbaru bisa didengar oleh ARMY.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online bertajuk Bang Bang Con the Live. Konser tersebut digelar sebagai pengganti dari tur dunia yang seharusnya digelar oleh BTS setelah merilis album Map of the Soul: 7.

Namun tur dunia harus ditunda karena pandemi COVID-19 yang masih banyak tersebar di segala penjuru dunia.




Simak Video "Giliran 'Sweet Night' V BTS Salip Rekor Adele di iTunes"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com