Roar! Rose BLACKPINK Jadi Model Baru YSL, Fans Beri Jutaan Hati

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 30 Jun 2020 18:30 WIB
rose blackpink
Foto: Instagram
Jakarta -

Rosé BLACKPINK terpilih sebagai brand ambassador brand YSL atau Yves Saint Laurent. Fans menyerbu Instagram-nya dengan memberi jutaan hati (likes).

Comeback BLACKPINK dengan How You Like That tak hanya diikuti dengan rekor yang datang dari lagu dan MV-nya. Tetapi juga dari salah satu member yang kini secara resmi menjadi global ambassador sebuah brand fashion kenamaan dunia Yves Saint Laurent. YSL mengumumkan hal tersebut lewat Instagram resmi mereka @ysl pada Senin (29/6/2020) malam.

Rosé tampil dalam video bernuansa hitam-putih di unggahan YSL tersebut. Lewat keterangan foto di Instagram-nya, YSL memberitahukan bahwa Rosé akan tampil menjadi model buat koleksi musim gugur brand tersebut tahun 2020 ini. Video Rosé digarap oleh YSL bersama Anthony Vaccarello yang menjabat sebagai creative/image director dari brand tersebut. Dengan permainan kamera oleh David Sims.

YSL memang sudah tidak asing lagi dengan Rosé. Artis YG Entertainment itu sebelumnya pernah menghadiri Paris Fashion Week dan duduk di samping CEO YSL Francesca Bellettini. YSL juga sudah menaruh perhatian selama beberapa tahun terakhir pada pemilik nama asli Park Chaeyoung itu.

[Gambas:Instagram]


Kini wajah Rosé tampil di berbagai promo brand fashion mewah tersebut, termasuk juga situs resmi mereka. Di salah satu spot iklan YSL di New York juga menampilkan pelantun Whistle dengan rambut pirang dan parasnya yang menawan. Karena YSL memilih Rosé sebagai global ambassador, maka wajahnya pun akan tampil di berbagai belahan dunia.

Rosé mengungkapkan perasaannya karena bisa berkolaborasi dengan YSL. Lewat Instagram @roses_are_rosie, dia menulis bahwa dirinya merasa sangat terhormat bisa menjadi model YSL.

"Merasa sangat terhormat jadi bagian dari ini," tulisnya dalam keterangan foto. Tak lupa Rosé menandai akun Anthony Vacarello pada unggahannya serta fotonya dengan bawahan hitam dan atasan bermotif leopard. Branding Saint Laurent tampak di bagian dada foto tersebut.

[Gambas:Instagram]


Para BLINK (fans BLACKPINK) menghujani foto tersebut dengan jutaan hati (likes) di Instagram. Hingga malam ini, foto tersebut telah menerima lebih dari 1,9 juta likes. Di konten kedua Rosé mengunggah video promosi YSL yang sama dengan yang diunggah akun resmi @ysl.

Park Chaeyoung lahir di Auckland, Selandia Baru, pada 11 Februari 1997. Kini dirinya dikenal sebagai member grup BLACKPINK yang debut di bawah manajemen YG Entertainment sejak 2016.

(ron/nu2)