NiziU Rilis MV Pra-debut Make You Happy yang Menggemaskan!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 30 Jun 2020 13:34 WIB
NiziU
Foto: NiziU (dok. JYP Entertainment)
Jakarta -

JYP Entertainment kembali mendebutkan girlband baru. Kali ini diberi nama NiziU, mereka akan memfokuskan diri untuk melakukan promosi di Jepang.

NiziU belum lama ini merilis MV pra-debut yang diberi judul Make You Happy. Walaupun liriknya berbahasa Jepang, namun vibe girlband Korea masih terasa sangat jelas.

Salah satu alasannya adalah syuting MV yang dilakukan di Korea Selatan. Begitu juga dengan tema lagu ceria dan juga gaya rambut hingga makeup yang khas dengan K-Pop.

Walaupun begitu, kesembilan member membawa citra baru yang berbeda. Berasal dari Jepang, para member NiziU membawa lagu pre-debut mereka ke arah yang jauh lebih menggemaskan!

Hal ini membuat NiziU mencuri perhatian, tak hanya fans Jepang, tetapi juga Korea dan juga global. Terbukti dari jumlah penonton MV yang kini sudah mencapai angka 5 juta penonton sejak dirilis 29 Juni 2020.

[Gambas:Youtube]

NiziU terbentuk dari sebuah survival program bertajuk Nizi Project yang dimulai sejak 2019. Bekerjasama dengan Sony Music Jepang, JYP Entertainment menggelar audisi di 8 kota di Jepang dan juga Los Angeles serta Hawaii.

Setelah proses audisi dan kompetisi, akhirnya JYP Entertainment mengumumkan sembilan orang trainee yang berhasil debut bersama NiziU. Mereka adalah Ayaka, Rio, Mayuka, Riku, Mako, Mihii, Nina, Maya, dan Rima.

Kesembilan member berasal dari Jepang dengan rentang usia 15 hingga 19 tahun. NiziU akan debut di Jepang melali album bertajuk Make You Happy.

NiziU akan resmi debut pada 30 Juni 2020. Walaupun begitu, JYP memiliki rencana untuk memperluas jangkauan promosi NiziU hingga Korea.

NiziU merupakan girlband JYP Entertainment yang didebutkan setelah lima tahun. Terakhir kali JYP mendebutkan girlband pada 2015 yaitu TWICE.



Simak Video "Reaksi Kiwil Dikomentari Meggy Terkait Isu Pernikahan Sirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)