detikHot

kpop

Rayakan Setahun Debut, Kang Daniel Gelar Fanmeeting Online

Selasa, 30 Jun 2020 13:04 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kang Daniel Foto: Fanmeeting Online Kang Daniel (dok. Kang Daniel)
Jakarta -

Tak terasa sudah satu tahun Kang Daniel debut sebagai penyanyi solo. Ia pun berencana merayakan hari spesial tersebut dengan fans.

Kang Daniel mengumumkan kabar bahagia untuk fans di seluruh dunia. Melalui sebuah poster yang dirilis, ia berencana menggelar fanmeeting yang diadakan secara online bertajuk DAN1TYST.

Fanmeeting akan digelar pada 25 JUli 2020 pukul 19.00 WIB. Namun masih belum ada detail lebih lanjut soal tiket hingga di mana fanmeeting ini akan digelar.

Fans sudah dibuat tak sabar dengan fanmeeting online pertama Kang Daniel. Apalagi fans di seluruh dunia bisa menonton secara bersamaan.

Kang Daniel debut pada 25 Juli 2019 dengan merilis EP bertajuk Color on Me. Berdasarkan data di Hanteo Chart, EP tersebut berhasil memecahkan rekor sebagai album fisik dengan angka penjualan tertinggi di hari dan pekan pertama perilisan.

Kang DanielFoto: Fanmeeting Online Kang Daniel (dok. Kang Daniel)

Kang Daniel pun mempromosikan lagu utama bertajuk What Are You Up To di sejumlah acara musik Korea Selatan. Ia berhasil meraih kemenangan untuk pertama kalinya di acara musik pada 9 Agustus di Music Bank.

Dengan kepopuleran tersebut, Kang Daniel pun menyapa langsung para fans di Asia dengan menggelar fanmeeting pertama sejak debut. Ia bertemu dengan fans di Singapura, Bangkok, Taipei, Kuala Lumpur, dan Manila sebelum kembali ke Seoul dan menggelar fanmeeting selama 2 hari.

Pada Maret 2020, Kang Daniel pun kembali merilis karya baru melalui EP bertajuk Cyan. Lagu utamanya, 2U, memberikan Kang Daniel kemenangan di sejumlah acara musik seperti Music Bank hingga M Countdown.

Setelahnya, Kang Daniel merilis kolaborasi dengan Zico bertajuk Refresh, yang diproduser oleh Steve Aoki. Dan pada 19 Juni, Kang Daniel merilis soundtrack drama pertamanya bertajuk Something yang dirilis untuk drama Backstreet Rookie.nya bertajuk Something yang dirilis untuk drama Backstreet Rookie.




Simak Video "Vakum Karena Depresi, Kang Daniel: Aku akan Bangkit Sekarang"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com