Foto Berhijab di Depan Sebuah Masjid, Jung Yu Mi Banjir Komentar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 09:55 WIB
Jung Yu Mi
Foto: Istimewa
Jakarta -

Aktris Jung Yu Mi kerap memberikan update kepada fans melalui akun Instagram-nya. Ia kerap mengunggah foto-foto dan video untuk mengungkap kegiatan dan proyek terbarunya.

Namun belum lama ini, Jung Yu Mi membuat publik heboh setelah mengunggah sebuah foto di Instagram. Pada foto tersebut, Jung Yu Mi tampil mengenakan kerudung.

Tak hanya itu, Jung Yu Mi juga berpose dengan latar belakang sebuah masjid. Namun sang aktris tak mengungkap di mana foto tersebut diambil.

Ia juga sama sekali tak menuliskan apa pun di kolom komentar. Jung Yu Mi hanya memberi sebuah emoticon hati berwarna ungu.

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, Instagram Jung Yu Mi pun langsung dibanjiri oleh komentar para fans. Kebanyakan dari mereka merupakan penggemar dari Indonesia yang memberikan komentar berbahasa Indonesia.

"Teteh Yumi cantik banget pakai jilbab," ujar salah satu fans.

"Masyaallah cantik banget mbak!" tambah lainnya.

[Gambas:Instagram]

Jung Yu Mi merupakan aktris berusia 37 tahun yang terkenal di Korea. Aktingnya mencuri perhatian pecinta film seluruh dunia saat membintangi film Train to Busan.

Pada 2019 lalu, Jung Yu Mi juga menjadi sorotan setelah membintangi film Kim Ji Young: Born 1982. Dalam film tersebut ia berperan sebagai seorang perempuan di usia 30-an, yang terganggu kesehatan jiwanya setelah menjadi ibu.

Kim Ji Young tak berbeda dengan perempuan di Korea Selatan kebanyakan. Lahir di tahun 80-an, ia mengenyam pendidikan di universitas, bekerja, menikah, kemudian memutuskan menjadi ibu rumah tangga.

Banyak hal yang dibahas dalam film ini, termasuk isu feminisme yang hingga kini masih taboo dibicarakan di Korea Selatan. Film ini juga membahas soal perundungan hingga pelecehan seksual.



Simak Video "Pengacara Tunjukkan Bukti Kedekatan Halilintar dengan Anak Istri Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)