Nancy MOMOLAND Tak Masalahkan Netizen yang Komentari Tubuhnya

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 28 Jun 2020 19:16 WIB
Nancy MOMOLAND pose tiduran
Nancy MOMOLAND tak masalah tubuhnya sering dikomentari. (Foto: dok internet)
Jakarta -

Nancy adalah salah satu member MOMOLAND yang paling populer. Ternyata dia cukup sering mendapat komentar soal tubuhnya.

Di awal menanjaknya popularitas MOMOLAND, video rekaman fans (fancam) Nancy sempat jadi viral di internet. Banyak yang memuji parasnya, kemampuannya sebagai idol, hingga tubuhnya. Untuk poin yang terakhir, Nancy mengaku tidak terlalu ambil pusing. Ternyata, Nancy juga termasuk sering membaca komentar-komentar tentang dirinya di internet.

"Ada kalanya semua komentar yang dituliskan tentangku di internet adalah soal tubuhku," ungkap Nancy dalam sebuah wawancara dengan bnt International baru-baru ini.

"Penyanyi hanya akan wajar untuk dinilai orang lain berdasarkan kemampuan vokal, dance, dan gaya mereka. Tapi aku tidak memikirkan hal-hal itu dan buatku itu bukanlah hal yang penting," katanya.


Kini, perempuan yang lama tinggal di Amerika Serikat itu terbilang sudah mencapai titik kepercayaan dirinya yang paling maksimal. Dia pun kini memutuskan untuk tinggal sendiri. Memilih untuk hidup mandiri, Nancy mengaku mulai membiasakan diri melakukan apa pun sendirian.

"Aku memulai hidup sendiri, jadi aku mulai menikmati sendirian di rumah dan nonton Netflix," katanya.

Nancy MOMOLAND juga mengaku sedang suka dengan lagu kolaborasi IU dan Suga BTS yang berjudul Eight. Belakangan ini dia sangat menikmati lagu tersebut.

"Aku memang suka banget IU. Aku bisa mendengarkan suaranya selamanya dan tidak akan pernah merasa bosan," lanjut Nancy.


Saat ini, Nancy masih ingin terus bersama MOMOLAND dan berkarya dengan grup tersebut. Lebih lanjut lagi, Nancy berharap bahwa dia bisa terus merasa bahagia.

Kini Nancy MOMOLAND terbilang sangat menikmati hidupnya, karena dia bebas untuk menentukan sendiri keputusan dan segala hal yang diinginkannya. Sebagai idola K-Pop, hal itu adalah sesuatu yang sangat berharga buat Nancy.

"Aku ingin selalu bahagia. Lebih dari itu, aku ingin menjadi Nancy yang bisa melakukan semua yang ingin dia lakukan. Seperti saat ini, aku ingin menjalani hidup yang aku putuskan sendiri, bukan orang lain," tandasnya.

MOMOLAND belum lama ini merilis lagu dari album spesial mereka bertajuk Starry Night. Sebuah lagu bergenre city pop dance yang bercerita tentang keinginan mereka untuk mengungkapkan perasaan di bawah langit malam berbintang.



Simak Video "Seni Lukis Tubuh, Malang"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/mau)