BLACKPINK How You Like That MV K-Pop Tercepat Raih 100 Juta Penonton

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 28 Jun 2020 11:32 WIB
BLACKPINK How You Like That
BLACKPINK Foto: Dok. YG Entertainment
Jakarta -

BLACKPINK tak henti-hentinya meraih prestasi dengan comeback terbaru mereka lewat How You Like That. Prestasi diraih lewat MV yang dirilis di akun YouTube resmi.

Pada 28 Juni, MV How You Like That resmi ditonton lebih dari 100 juta kali di YouTube. Mereka meraih prestasi ini dalam waktu satu hari, delapan jam, dan 22 menit.

Dengan ini, BLACKPINK menjadi grup K-Pop tercepat sepanjang sejarah yang mencapai angka 100 juta penonton untuk MV mereka.

Rekor sebelumnya diraih oleh BTS saat merilis Boy With Luv. BTS meraih 100 juta penonton dalam waktu satu hari, 13 jam, dan 22 jam, dan 38 menit.

Tak hanya itu, diberitakan oleh BBC News, BLACKPINK merilis MV melalui pemutaran premier pada 26 Juni pukul 15.58 WIB. Sekitar 1,65 juta orang menyaksikan bersama pemutaran MV tersebut di YouTube.

Sebelumnya rekor premier dipegang oleh BTS saat merilis MV ON. Kala itu ada lebih dari 1,5 juta orang menonton bersama.

BLACKPINK juga untuk pertama kalinya tampil membawakan lagu How You Like That di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Mereka tampil dengan busana tradisional Korea, Hanbok, yang sudah dikemas sedemikian rupa agar terlihat lebih modern.

Comeback BLACKPINK dengan How You Like That mendapatkan sambutan positif dari BLINK. Mengingat mereka sudah menanti satu tahun untuk kembali melihat comeback BLACKPINK.

BLACKPINK terakhir kali merilis lagu pada 2019 lewat Kill This Love. Kala itu, mereka juga dibanjiri oleh prestasi dan respons positif.

How You Like That merupakan pra-rilis single yang merupakan bagian pertama dari serangkaian comeback BLACKPINK. Nantinya BLACKPINK akan kembali merilis lagu pada Juli 2020 sebelum merilis album penuh pada September 2020.



Simak Video "BTS Geser Rekor BLACKPINK 'How You Like That' dengan 'Dynamite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)