detikHot

kpop

Rekor! Klip How You Like That BLACKPINK Tembus 70 Juta Penonton

Sabtu, 27 Jun 2020 15:32 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
SEOUL, SOUTH KOREA - JANUARY 23: Jennie of Girl group BlackPink performs on stage during the 8th Gaon Chart K-Pop Awards on January 23, 2019 in Seoul, South Korea. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images) BLACKPINK Foto: Getty Images
Jakarta -

Setelah ditunggu-tunggu, BLACKPINK akhirnya comeback lewat How You Like That. Mereka merilis lagu pada 26 Juni tepat pukul 16.00 WIB.

Belum 24 jam setelah dirilis, BLACKPINK memecahkan berbagai rekor. Khususnya melalui MV yang dirilis di YouTube, yang hingga kini masih terus menunjukkan penambahan jumlah penonton.

Terhitung pukul 12.00 WIB hari ini, Sabtu (27/6) MV How You Like That sudah ditonton lebih dari 70 juta kali di YouTube. BLACKPINK hanya membutuhkan waktu 19 jam dan 55 menit untuk meraih prestasi tersebut.

Dengan ini, BLACKPINK juga mengalahkan rekor yang sebelumnya berhasil diraih oleh BTS lewat Boy With Luv yang berhasil meraih 70 juta penonton dalam waktu 21 jam dan 15 menit.

Diberitakan juga oleh BBC News, BLACKPINK merilis MV melalui pemutaran premier pada 26 Juni pukul 15.58 WIB. Sekitar 1,65 juta orang menyaksikan bersama pemutaran MV tersebut di YouTube.

Sebelumnya rekor premier dipegang oleh BTS saat merilis MV ON. Kala itu ada lebih dari 1,5 juta orang menonton bersama.

Selamat, BLACKPINK!

BLACKPINK juga untuk pertama kalinya tampil membawakan lagu How You Like That di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Mereka tampil dengan busana tradisional Korea, Hanbok, yang sudah dikemas sedemikian rupa agar terlihat lebih modern.

Tak hanya tampil membawakan How You Like That, BLACKPINK juga melakukan aktivitas bersama Jimmy Fallon secara daring. Mereka menjawab tantangan Jimmy Fallon untuk melakukan Try Not to Laugh Challenge.

Jimmy Fallon menunjukkan sejumlah video lucu kepada BLACKPINK, dan mereka dilarang tertawa. Pada akhirnya, Rose yang berhasil memenangkan tantangan tersebut.

How You Like That merupakan pra-rilis single yang merupakan bagian pertama dari serangkaian comeback BLACKPINK. Nantinya BLACKPINK akan kembali merilis lagu pada Juli 2020 sebelum merilis album penuh pada September 2020.




Simak Video "Makin Mendunia, BLACKPINK Tak Ingin Berfokus Pada Rekor"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com