BLACKPINK Bikin Twitter, Langsung Diserbu Ratusan Ribu Followers

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 08:52 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - JANUARY 23: Jennie of Girl group BlackPink performs on stage during the 8th Gaon Chart K-Pop Awards on January 23, 2019 in Seoul, South Korea. (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images)
BLACKPINK Foto: Getty Images
Jakarta -

BLACKPINK tidak hanya merilis lagu How You Like That. Tetapi YG Entertainment juga meresmikan akun Twitter mereka.

Selama ini, penggemar berinteraksi lewat akun fanbase resmi BLACKPINK @ygofficialblink. Namun sejak Jumat (26/6/2020) YG Entertainment meluncurkan akun resmi @BLACKPINK yang langsung diserbu ratusan ribu followers.

Akun @BLACKPINK mem-posting cuitan pertamanya yang menampilkan sebuah foto hitam-putih. Foto tersebut tampaknya dipotret ketika Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo sedang melakukan pemotretan untuk teaser foto How You Like That beberapa waktu lalu. Dandanan dan rambut mereka terlihat sama dengan foto teaser resmi dari manajemen meski dalam hitam-putih.

"HELLO TWITTER," tulis akun tersebut singkat diikuti dengan emoji hati berwarna hitam dan merah. Tweet ini pun langsung dihajar puluhan ribu balasan dan juga ratusan ribu Retweet dan Likes.




Akun Twitter @BLACKPINK juga mengumumkan perilisan dua serangkaian emoji baru BLACKPINK. Untuk merayakan perilisan How You Like That, manajemen YG Entertainment merilis emoji untuk tagar-tagar berikut ini: #BLACKPINK, #Jisoo, #Jennie, #Rosé, #Lisa, dan #HowYouLikeThat.

Tagar #BLACKPINK dan #HowYouLikeThat yang sempat trending di hari perilisan MV menampilkan nama grup BLACKPINK dan hati berwana pink. Emoji Jisoo menampilkan karakter berbentuk abstrak dengan mata dan senyum. Emoji Jennie menampilkan karakter bundar dengan tangan, kaki, dan rambut serta senyum.

Emoji Rosé menampilkan dua bunga mawar. Lalu emoji Lisa menampilkan seekor kucing dari belakang. Semua karakter emoji per member hadir dengan latar belakang pink.

Lagu baru BLACKPINK How You Like That mendapat sambutan yang sangat meriah dari penggemar. Lagu ini langsung meroket ke puncak chart TOP100 Melon di hari perilisannya. Bahkan BLACKPINK mengalahkan lagu Downtown Baby milik BLOO yang sedang viral di Korea Selatan karena dinyanyikan oleh Lee Hyori di variety show MBC.

Lagu How You Like That sendiri merupakan pra-rilis buat album full pertama BLACKPINK yang direncanakan rilis September 2020. Dalam beberapa waktu ke depan, YG Entertainment akan merilis dua single BLACKPINK lainnya antara bulan Juli dan Agustus 2020.



Simak Video "8 Lagu di 'THE ALBUM' BLACKPINK, Ada Kolaborasi Bareng Cardi B!"
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dar)