How You Like That BLACKPINK Geser Lagu Populer Lain di Chart Melon

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 26 Jun 2020 21:02 WIB
BLACKPINK
Foto: Dok. Instagram/yg_ent_official
Jakarta -

BLACKPINK baru saja merilis lagu dan MV terbarunya berjudul How You Like That. Lagu itu kini jadi yang paling populer di chart Melon.

Pantauan detikcom pada Jumat (26/6/2020) jelang pukul 19:00 WIB, lagu How You Like That BLACKPINK berhasil menggeser lagu-lagu populer yang selama beberapa pekan ini menempati peringkat teratas di chart Melon. How You Like That menggeser Downtown Baby milik BLOO yang saat ini sedang meledak ke posisi #2.

Dalam tiga jam setelah perilisannya, BLACKPINK langsung ada di posisi #1 Melon TOP100 Chart. Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa menggeser dua lagu IU yang juga sedang banyak didengarkan di platform streaming di Korea Selatan selama beberapa waktu terakhir yaitu Eight yang dinyanyikan bersama Suga BTS di posisi #3 dan Into the I-LAND yang baru berusia beberapa hari di posisi #4.

Di 10 besar chart Melon TOP100 tampak ada beberapa nama idola K-Pop yang lagunya tengah meroket. Di antaranya IZ*ONE dengan lagu Secret Story of the Swan yang hari ini memenangkan piala di Music Bank KBS, lalu ada lagi SEVENTEEN yang baru merilis album mini ke-7 mereka dengan lagu andalan berjudul Left & Right.

Lagu Nonstop yang dinyanyikan oleh Oh My Girl masih tampak kuat di TOP100 Melon. Tidak ada pergeseran sejak beberapa waktu terakhir dan lagu ini ada di peringkat #8, disusul oleh TWICE dengan lagu MORE & MORE di peringkat #7.

BLACKPINK How You Like That di Chart Melon TOP100BLACKPINK How You Like That di Chart Melon TOP100 Foto: dok. Melon TOP100 Chart

Dua OST Hospital Playlist pun terlihat nyaman di chart ini. Berturut-turut di posisi #6 dan #5 ada lagu I Knew I Love yang dinyanyikan Jeon Mi Do dan Aloha yang dinyanyikan oleh Jo Jung Suk.

Di chart kombinasi Instiz Chart, lagu BLACKPINK How You Like That kini ada di posisi #4. Chart ini merupakan kombinasi posisi lagu tersebut di deretan platform streaming di Korea Selatan termasuk Melon, FLO, Bug, Soribada, VIBE, dan Genie.


Pergerakan MV How You Like That di chart tampak menjanjikan. Lagu ini sendiri merupakan pra-rilis buat album full pertama BLACKPINK yang direncanakan rilis September 2020. Dalam beberapa waktu ke depan, YG Entertainment akan merilis dua single BLACKPINK lainnya antara bulan Juli dan Agustus 2020.

Bagaimana menurut kamu lagu baru BLACKPINK How You Like That ini, detikers? Apakah sebagus lagu-lagu mereka sebelumnya?

[Gambas:Youtube]



(ron/nu2)