NiziU, Girlband Baru JYP Entertainment Debut 30 Juni

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 26 Jun 2020 11:18 WIB
NiziU
Foto: NiziU (dok. JYP Entertainment)
Jakarta -

JYP Entertainment selama beberapa bulan ke belakang menggelar sebuah survival show bertajuk Nizi Project. Acara tersebut dibuat untuk menemukan member-member yang cocok didebutkan sebagai girlband terbaru JYP.

Setelah episode final ditayangkan, akhirnya diputuskan 9 orang member yang akan debut sebagai girlband baru JYP. Girlband tersebut nantinya akan dipanggil NiziU.

NiziU beranggotakan Ayaka, Rio, Mayuka, Riku, Mako, Mihii, Nina, Maya, dan Rima. Kesembilan member berasal dari Jepang dan berusia 15 hingga 19 tahun.

Para member bisa berbicara dalam 3 bahasa, yaitu Jepang, Korea, dan Inggris.

NiziU akan didebutkan di Jepang pada 30 Juni 2020. Mereka akan merilis album debut bertajuk Make You Happy.

Walaupun debut di Jepang, JYP memiliki rencana untuk memperluas jangkauan promosi NiziU hingga Korea. Seperti beberapa waktu lalu, kesembilan member tertangkap kamera tengah berada di Korea.

NiziUMember girlband baru JYP Entertainment, NiziU Foto: NiziU (dok. JYP Entertainment)

Bisa dipastikan kesembilan member NiziU tengah memperlakukan persiapan untuk debut mereka. Sehingga fans bisa menantikan proyek-proyek yang akan mereka jalani, tak hanya di Jepang, tetapi juga Korea.

Para member NiziU sudah meraih kepopuleran di Jepang melalui program Nizi Project. Tak sekali dua kali acara tersebut menjadi trending di Negeri Sakura.

NiziU merupakan girlband JYP Entertainment yang didebutkan setelah lima tahun. Terakhir kali JYP mendebutkan girlband pada 2015 yaitu TWICE.

Tak berbeda dengan NiziU, TWICE juga merupakan girlband yang terbentuk melalui variety show. Mereka bersaing lewat program Sixteen, dan sembilan orang member debut setelah memenangkan program tersebut.

Dalam waktu 5 tahun, Sana Cs berhasil meraih kepopuleran, tak hanya di Korea dan Jepang tapi secara global. Dengan kepiawaian JYP Entertainment dalam mengembangkan sebuah girlband, NiziU juga diramalkan bisa sepopuler TWICE.

Nah nantikan debut NiziU sama-sama ya, detikers!



Simak Video "Reaksi Kiwil Dikomentari Meggy Terkait Isu Pernikahan Sirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)