detikHot

kpop

Chen EXO Comeback ke YouTube, Nama Jongdae Mendunia

Rabu, 24 Jun 2020 19:49 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
chen exo akan menikah Foto: Istimewa
Jakarta -

Member EXO Chen akhirnya kembali ke YouTube dengan mengunggah video cover terbarunya. Setelah kabar soal pernikahan dan kelahiran anak pertamanya, Chen memang jadi jarang tampil termasuk libur merilis video YouTube.

EXO-L
rupanya sudah sangat rindu mendengar suara Chen. Sehingga video terbarunya di YouTube pribadi CHEN langsung diseru penonton. Chen meng-cover lagu milik Park Hyo Shin yang berjudul Breath pada video yang diunggahnya Rabu (24/6/2020).

Para penggemar akhirnya bisa lagi mendengarkan suara khas Chen di nada-nada tinggi. Juga kenikmatan vokalnya di nada-nada rendah. Dalam video ini, Chen tampak menyanyi di dalam studio yang berlatar hitam. Penampilannya dengan baju putih tampak bersinar.

[Gambas:Youtube]


Diunggahnya video terbaru pemilik nama asli Kim Jongdae itu membuat namanya bertengger di daftar kata kunci yang paling banyak dicuit di Twitter. JONGDAE jadi trending topic worldwide Rabu malam.

Setiap kali kemunculannya, pria yang pernah berduet dengan solois Zhang Li Yin itu selalu menjadi trending topic. Ketika melepas Suho EXO yang akan masuk wamil, penampilan Chen langsung jadi pusat perhatian. Yang terakhir, nama Jongdae juga jadi trending topic setelah kemunculannya di acara SBS Inkigayo saat memberikan dukungan buat promosi album solo Baekhyun.

Video terakhir yang diunggah Chen ke YouTube adalah enam bulan yang lalu. Saat itu Chen menyanyikan lagu Amaranth. Channel YouTube-nya saat ini memang diisi oleh lagu-lagu cover berbagai penyanyi mulai dari Melomance hingga IU.

Chen adalah member pertama EXO yang menikah dan punya anak. Istri Chen adalah seorang perempuan yang tidak berasal dari industri hiburan. Sang istri belum lama ini melahirkan anak perempuan.


(ron/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com