Ditinggal Wamil, Asmara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Masih Kuat

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 23 Jun 2020 12:42 WIB
Drama Korea Park Shin Hye
Foto: Istimewa
Jakarta -

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan menjalin asmara sejak 2018. Kini sang aktor tengah menjalankan wajib militer.

Dalam wawancara baru-baru ini, Park Shin Hye bicara soal asmaranya degan Choi Tae Joon. Walaupun sedang berjauhan, sang aktris menyebut hubungan keduanya tak berubah.

"Sebenarnya kami tidak berniat untuk mengumumkan hubungan asmara kami," ungkap Park Shin Hye sambil tersenyum.

"Namun semua sudah terjadi dan rasanya menyenangkan. Sampai saat ini hubungan kami masih kuat," lanjutnya.

Tak hanya soal film dan hubungan asmara, Park Shin Hye bicara soal kariernya di dunia hiburan. Berkarier sejak usia remaja, Park Shin Hye tak membantah kerap merasa tidak percaya diri.

"Aku cenderung melihat kekurangan saya dan apa yang menjadi penyesalanku. Kadang aku merasa khawatir, apa yang akan terjadi padaku esok hari? Apakah aku akan terjebak dalam sesuatu?" tambah Park Shin Hye.

"Namun melihat di mana aku sekarang dan perjalanan yang kulalui, aku mungkin tidak sempurna. Namun kurasa aku masih terus berjalan bersama dengan pengalaman-pengalaman dan perkembangan dalam diriku. Daripada memfokuskan diri untuk masa lalu atau masa depan, aku mencoba fokus pada 'hari ini' dan saat ini," pungkasnya.

#ALIVE merupakan film terbaru Park Shin Hye yang akan ditayangkan pada 24 Juni. Ia beradu peran dengan Yoo Ah In.

Film ini merupakan 'survival thriller' yang menceritakan tentang penyakit misterius yang menyebabkan seseorang menjadi zombie. Penyakit tersebut menyebar luas dengan cepat di Seoul dan tak lagi bisa dikontrol.

Park Shin Hye dan Yoo Ah In merupakan dua di antara orang-orang yang selamat dari penyakit misterius tersebut. Keduanya mencari cara bersama-sama untuk menyelamatkan diri.



Simak Video "Park Shin Hye Guncang Pengunjung Mal di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)