K-Spotlight

4 Tahun Vakum karena Kanker, Kim Woo Bin Ungkap Persiapan Comeback

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 22 Jun 2020 14:38 WIB
Kim Woo Bin
Foto: Kim Woo Bin (dok. Esquire)
Jakarta -

Vonis kanker nasofaring membuat Kim Woo Bin harus menjalani pengobatan intensif. Empat tahun berlalu, kini sang aktor siap kembali setelah lama vakum.

Diwawancara untuk pertama kalinya setelah empat tahun oleh majalah Esquire, Kim Woo Bin mengungkap proyek film terbarunya. Ia akan membintangi film bertajuk Alien, yang bercerita tentang makhluk luar angkasa tersebut.

Tak banyak yang diketahui soal film comeback Kim Woo Bin. Dalam wawancaranya, sang aktor pun memilih untuk menyembunyikan detail dari publik.

"Yang bisa saya katakan, film ini adalah sebuah fiksi ilmiah yang bercerita soal alien," ungkapnya pendek.

Bertemu kembali dengan fans melalui sebuah produksi film, Kim Woo Bin mengaku tak melakukan persiapan khusus. Ia hanya melakukan hal yang sebelumnya selalu ia lakukan, yaitu mencurahkan segala kemampuannya untuk menciptakan karya yang memuaskan fans.

"Tak ada yang berbeda. Ini adalah pekerjaan saya, sehingga saya mencurahkan segalanya untuk proyek ini. Saya ikut berkontribusi, bicara dengan sutarada untuk memastikan hasil terbaik. Saya juga banyak berdiskusi dengan aktor lain di lokasi syuting," ungkap Kim Woo Bin.

"Mungkin saat ini yang berbeda adalah pola pikir saya. Bagaimana bilangnya, ya? Menurut saya, saat ini saya lebih punya banyak energi baik," lanjutnya.

Kim Woo Bin pun mengaku tak sabar menunjukkan hasil karyanya setelah sekian lama kepada fans. Hal tersebut membuatnya semakin bersemangat dan bahagia saat menjalani syuting.

"Saya akan menyapa fans untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Berpikir demikan saja sudah membuat saya bersemangat. Akhir-akhir ini saya sayang menikmati berada di lokasi syuting," pungkas Kim Woo Bin.



Simak Video "Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Bakal Menikah? "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)