detikHot

kpop

Jin BTS Jadi MC Nikahan Sahabat, Gantengnya Bikin Tamu Salah Fokus!

Minggu, 21 Jun 2020 12:01 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jin BTS Foto: istimewa
Jakarta -

Jin BTS baru-baru ini menghadiri pernikahan sahabatnya. Bukannya fokus ke pengantin, pandangan para tamu undangan malah tertuju pada sang bintang K-Pop yang mendunia.

Jin BTS tidak hanya hadir sebagai tamu undangan. Di acara pernikahan itu, dia didapuk untuk menjadi MC. Temannya yang menikah pun sudah dikenal Jin sejak lama. Dia sudah berteman dengan pengantin sejak 15 tahun yang lalu.

Foto-foto Jin ketika datang ke pernikahan itu pun diunggah oleh tamu undangan ke forum online. Sebelumnya dia sudah mendapat izin untuk menyebarkan foto-foto tersebut.

Jin dengan pesona ketampanannya jelas bikin semua orang salah fokus. Hari itu, Jin tampil dengan kemeja putih dibalut jas hitam dan dasi hitam. Penampilannya seperti sedang syuting drama Korea!

Tidak lupa pelantun ON itu juga mengenakan masker. Aksen ungu di kantung jasnya membuat Jin semakin memesona. Mengingat saat ini Korea Selatan masih menghadapi pandemi virus Corona.

Karena foto Jin di pernikahan itu, banyak komentar netizen bermunculan. Tak sedikit juga yang halu seperti "Jin, ayo langsung datang ke rumahku dan bertemu orangtuaku setelah kamu selesai di sana".

Jin BTS Hadiri pesta pernikahan temanJin BTS Hadiri pesta pernikahan teman Foto: dok. @mxjx00

Ada juga yang memuji bagaimana Jin setia menjaga persahabatannya dengan sang kawan lama setelah 15 tahun. Meski kini dia sudah jadi bintang K-Pop paling populer di dunia.

"Pasti dia temen baik Jin banget ya. Maksudku, keren aja gitu selebriti besar seperti Jin bisa datang ke pernikahan ini," komentar yang lain.

Jin BTS Hadiri pesta pernikahan temanJin BTS Hadiri pesta pernikahan teman Foto: dok. @mxjx00


Sementara itu, BTS hari ini Sabtu (21/6/2020) kembali mengukir rekor di YouTube. MV versi kinetic manifesto film dari ON berhasil mendapatkan 200 juta penonton setelah persis empat bulan dirilis.

Tonton lagi videonya di bawah ini. Mungkin setelah ini kita bisa merayakan 400 juta views dari MV-nya, ARMY!

[Gambas:Youtube]


(ron/ron)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com