detikHot

kpop

Pengakuan Song Joong Ki yang Kini Hidup Normal

Sabtu, 20 Jun 2020 06:00 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Song Joong Ki untuk majalah Hi_High Foto: dok. Hi_High
Jakarta -

Song Joong Ki sedang menjalani hidup normal. Seperti pengakuannya dalam sebuah wawancara dengan majalah online Hi_High milik manajemennya HISTORY D&C.

Imbas pandemi Corona membuat beberapa proyek Song Joong Ki harus mengalami penundaan syuting. Tak hanya itu, belum lama ini dia juga batal tampil dalam Season of You and Me. Bagaimana kabar Song Joong Ki pasca bercerai dengan Song Hye Kyo?

Sedang hidup normal

Song Joong Ki mengaku bahwa dirinya kini tengah menjalani hidup normal. Bahkan dia mengaku ini adalah pertama kalinya dalam waktu yang cukup lama.

"Untuk pertama kalinya dalam waktu yang cukup lama aku menjalani hidup yang normal. Aku membaca buku, nonton banyak film, cucu piring, hal-hal seperti itulah," katanya.

Song Joong Ki untuk majalah Hi_HighSong Joong Ki untuk majalah Hi_High Foto: dok. Hi_High

Berusaha hidup seimbang

Jadi aktor yang selalu diikuti sorotan kamera tentu tidak mudah. Apalagi menjaga privasi dan menjalani hidup sebagai manusia biasa. Hal itu jadi PR terbesar Song Joong Ki saat ini. Dia berusaha untuk menyeimbangkan keduanya.

"Aku bekerja keras untuk bisa membuat keduanya seimbang. Di saat yang sama aku juga ingin menjadi aktor yang selalu bisa mengekspresikan diri secara jujur," kata pemeran Descendant of the Sun itu.


Tampil dengan gaya baru

Di sesi pemotretan dengan Hi_High, Song Joong Ki tampil dengan gaya yang berbeda. Rambutnya kini terlihat lebih pendek semi undercut. Aura yang ditampilkannya masih tetap bisa membuat para penggemar meleleh.

Belum lama ini Song Joong Ki digosipkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pengacara. Namun hal ini dibantah oleh manajemen yang menegaskan bahwa Song Joong Ki terlalu sibuk dengan jadwal yang padat.

Song Joong Ki untuk majalah Hi_HighSong Joong Ki untuk majalah Hi_High Foto: dok. Hi_High

"Kabar soal hubungan asmara Song Joong Ki tidak benar. Ada sebuah rumor tersebar di sekitar industri hukum. Namun setelah memeriksa lebih lanjut, kabar tersebut tidak benar," ungkap manajemen beberapa waktu lalu.

Film sci-fi Song Joong Ki dengan Kim Tae Ri berjudul Space Sweepers yang direncanakan tayang musim panas 2020 ini pun harus mundur ke musim gugur. Padahal sudah banyak penggemar yang ingin melihat aksi sang aktor dalam film bertema luar angkasa pertama yang diproduksi Korea Selatan itu.


(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com