4 Tahun Hiatus, Kim Woo Bin Tampil Mempesona Jadi Model Cover Majalah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 19 Jun 2020 15:30 WIB
Kim Woo Bin
Foto: Kim Woo Bin (dok. Esquire)
Jakarta -

Sejak 2016, Kim Woo Bin memilih hiatus setelah divonis mengidap kanker nasofaring. Kini sang aktor siap kembali sepenuhnya.

Kim Woo Bin menandai kembalinya ia ke dunia hiburan dengan tampil sebagai model sampul majalah Esquire terbaru. Kim Woo Bin tampil menawan dan tampak sehat.

Tak hanya menjadi model sampul, Kim Woo Bin juga melakukan wawancara dengan majalah tersebut. Ia berbicara soal banyak hal, termasuk film terbarunya bertajuk Alien.

Film tersebut merupakan fiksi ilmiah tentang alien yang berkeliaran di Korea. Film tersebut akan memiliki dua latar waktu, era Joseon dan di masa kini.

Selain Kim Woo Bin, Alien juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama lainnya. Di antaranya adalah Ryu Joon Yeol, Kim Tae Ri, Jo Woo Jin, Honey Lee, Kim Eui Sung, Yym Jung Ah, dan Honey Lee.

"Saya menghabiskan waktu berdiskusi banyak hal dengan sutradara untuk menciptakan sebuah produksi yang terbaik. Saya juga berdiskusi dengan rekan-rekan sesama aktor di lokasi syuting," ungkap Kim Woo Bin.

"Akhir-akhir ini, saya merasa bahagia karena setiap hari bisa kembali menjalani syuting," lanjutnya.

Kim Woo Bin juga menjawab pertanyaan soal pesona yang dimilikinya sebagai seorang individu. Menurutnya, hal yang membedakan satu aktor dengan lainnya ada di bagian wajah.

"Ada banyak aktor dan aktris yang tampan dan cantik. Namun dalam kasus ini, saya memiliki visual yang tidak biasa," tambah Kim Woo Bin.

"Ini mungkin alasan saya beberapa kali mendapatkan peran sebagai orang yang suka berkelahi di sekolah. Sampai lima hingga enam kali mendapatkan peran ini," pungkasnya.



Simak Video "Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Bakal Menikah? "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)