NCT Dream Bakal Rilis Versi Remix Single 'Ridin' 19 Juni

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 17 Jun 2020 11:04 WIB
NCT Dream
Foto: NCT Dream (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Proyek 'iScreaM' milik SM Entertainment akhirnya kembali lagi. Label EDM ScreaM Record milik SM kembali memiliki satu lagu untuk dirilis versi remix-nya.

Kali ini giliran NCT Dream yang akan merilis lagu 'Ridin' dalam versi remix. Lagu tersebut sebelumnya sudah dirilis pada April 2020 dengan genre urban trap.

Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut langsung merajai sejumlah tanggal lagu di Korea Selatan. Bahkan, NCT Dream juga berhasil menyapu puncak tangga lagu iTunes Top Album di 51 negara.

Kini, lagu 'Ridin' versi remix akan dirilis melalui single 'iScream Vol: 2 Ridin' Remixes' dengan 2 macam versi pada 19 Juni 2020 pukul 10.00 WIB. Selain itu, versi remix dari lagu 'BOOM' juga akan dirilis sebagai bonus.

DJ-Produser Will Not Fear dan musisi IMLAY berpartisipasi dalam remix lagu 'Ridin'. Sementara DJ-Produser Minit akan berpartisipasi dalam versi remix lagu 'BOOM'.

Ketiganya akan mengintepretasikan kedua lagu dengan gaya musik masing-masing. Nah seperti apa versi baru dari lagu populer NCT Dream? Catat tanggal rilisnya, ya. Jangan sampai kelewatan!



Simak Video "Comeback Powerful NCT Dream Lewat 'Ridin'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)