detikHot

kpop

Park Bo Gum Akan Rilis Lagu Buat Fans Diproduseri Sam Kim

Selasa, 16 Jun 2020 19:52 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Park Bo Gum saat ditemui di kawasan Kasablanka. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Park Bo Gum akan merayakan ulang tahun debutnya yang ke-9 tahun ini. Sebagai hadiah buat fans, dia akan merilis sebuah lagu.

Aktor pemeran Reply 1988 itu berkolaborasi dengan Sam Kim buat lagu barunya nanti. Sam Kim akan jadi produser, penulis lirik, dan komposer dalam lagu yang berjudul All My Love tersebut.

Hal ini dikabarkan manajemen Blossom Entertainment pada Selasa (16/6/2020) lewat pernyataan resmi mereka. All My Love akan jadi lagu bertempo pelan yang sentimental.

"Lewat lagu ini suara unik dan manis Park Bo Gum akan terpancar. Berbarengan dengan ulang tahun debutnya, lagu ini akan dirilis di semua layanan musik di seluruh dunia pada 10 Agustus," jelas manajemen.

Blossom Entertainment juga akan menyediakan edisi spesial dan terbatas buat single album Park Bo Gum ini. Hanya akan ada beberapa CD album saja yang akan dijual di Korea.

Park Bo Gum akan menyanyikan lagu All My Love dalam dua versi Bahasa. Di antaranya bahasa Jepang dan Korea. Desain album masing-masing versi akan dibuat sama namun dengan track lagu yang berbeda.

Karena akan dirilis dalam jumlah terbatas, album ini pasti jadi incaran para penggemar Park Bo Gum. Semoga salah satu dari kamu beruntung bisa mendapatkannya ya, detikers!

[Gambas:Instagram]




(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com