detikHot

kpop

Nama EXO Tak Masuk dalam Nominasi Bonsang, Soribada Minta Maaf

Sabtu, 13 Jun 2020 14:01 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
EXO memeriahkan HUT ke-18 Transmedia di Trans Studio Cibubur, Minggu (15/12). Keenam member pun sukses menampilkan karisma mereka yang membuat fans menjerit. EXO / Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Soribada belum lama ini merilis daftar artis yang masuk dalam nominasi untuk 2020 Soribada Best K-Music Awards. Namun tak ada nama EXO dalam nominasi Bonsang (grand prize) di penghargaan tersebut.

Hal ini tentunya membuat EXO-L murka. Mereka melayangkan protes kepada Soribada dan meminta agar EXO dimasukkan ke dalam nominasi.

Tak lama setelahnya, Soribada pun merilis pernyataan terkait hal tersebut. Mereka meminta maaf karena ada kesalahan dalam penentuan nominasi.

"Kami telah mengkonfirmasi ada kesalahan profesional yang terjadi, seperti informasi yang tak disampaikan dalam proses komunikasi antara staf dan agensi yang menggelar acara penghargaan. Kami meminta maaf kepada fans yang dibuat khawatir karena ketidakmampuan kami mengurus hal ini," ungkap Soribada.

"Kami berencana memasukkan nama EXO dan para membernya secara normal dalam nominasi Bonsang," tegasnya.

Soribada pun menyebut ada perubahan lain terkait nominasi Bonsang. Mereka akan mengumumkan daftar lengkapnya pada 16 Juni.

"Kami juga mengkonfirmasi ada artis lain yang namanya tidak termasuk dalam nominasi Bonsang, dan staf kami tengah berdiskusi tentang hal ini," lanjut Soribada.

"Kami akan membuat pengumuman pekan depan pada 16 Juni terkait penambahan artis dalam daftar nominasi Bonsang. Sekali lagi kami minta maaf karena telah membuat fans bingung menjelang acara penghargaan," pungkasnya.




Simak Video "EXO-SC Bayar Kerinduan Fans di '1 Billion Views' Album"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com