Umumkan Pernikahan, Changmin TVXQ Berterima Kasih Kepada Yunho

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 12 Jun 2020 15:32 WIB
TVXQ
Foto: dok. Instagram TVXQ
Jakarta -

Changmin TVXQ mengumumkan pernikahan dengan kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Ia mengungkapkan kabar bahagia tersebut melalui surat yang ditulis untuk fans.

Dalam suratnya, Changmin berencana menikah dengan sang kekasih pada September 2020. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada Yunho, teman satu grupnya di TVXQ.

"Melalui surat ini, aku sekali lagi ingin berterima kasih kepada Yunho yang sudah mendukung keputusanku dan ikut bahagia. Aku juga berterima kasih kepada staf manajemen yang sudah memberikan saran yang tulus," tulisnya.

Changmin berjanji ke depannya akan tetap melanjutkan aktivitas bersama TVXQ bersamaan dengan tugas barunya sebagai kepala keluarga. Di akhir surat, ia meminta fans untuk selalu menjaga kesehatan.

"Aku percaya langkah yang akan kulalui ke depannya akan dipenuhi tanggung jawab lebih besar daripada saat ini. Namun aku akan melakukan yang terbaik setiap waktu dan dalam semua pekerjaan yang diberikan kepadaku," lanjut Changmin.

"Aku akan bekerja keras sebagai kepala keluarga dan juga Changmin 'TVXQ' yang akan memberikan yang terbaik bagi semua orang yang sudah mendukungku selama ini," pungkasnya.



Simak Video "Changmin 'TVXQ' Menikah 5 September 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)