Breaking! Changmin TVXQ Umumkan Menikah September 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 12 Jun 2020 14:01 WIB
Changmin TVXQ
Changmin TVXQ umumkan pernikahan. Foto: ist.
Jakarta -

Changmin TVXQ mengumumkan kabar gembira kepada fans. Melalui surat yang ditulis sendiri, ia mengungkapkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

Melalui suratnya, Changmin mengaku awalnya khawatir harus mengungkapkan rencananya. Ia takut fans akan kecewa setelah mendengar keputusannya untuk menikah.

"Ini bukan hal yang bisa kukatakan dengan mudah, sehingga aku sangat gugup saat menulis. Aku merasa bersalah memikirkan bagaimana kabar ini akan membuat fans terkejut dan mungkin kecewa," ujarnya.

"Namun aku merasa sudah menjadi kewajibanku untuk mengungkap sebuah peristiwa besar yang terjadi dalam hidupku secara langsung, bukan dari orang lain," ungkap Changmin.

Changmin memutuskan menikah dengan sang kekasih 6 bulan setelah kabar keduanya berpacaran terungkap ke publik. Pernikahan akan digelar pada September 2020.

"Seperti pemberitaan beberapa bulan lalu, aku sedang berpacaran dengan seorang perempuan. Kami berhubungan baik dan saling mempercayai satu sama lain," lanjutnya.

"Aku memutuskan ingin melanjutkan hidup bersama dengannya. Sehingga kami sepakat menikah pada September, saat musim mulai berubah," pungkas Changmin.

Pada Desember 2019, Changmin dikabarkan berpacaran dengan seorang perempuan yang bukan dari kalangan selebriti. Keduanya bertemu setelah diperkenalkan oleh teman.



Simak Video "Changmin 'TVXQ' Menikah 5 September 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)