detikHot

kpop

Dikabarkan Pacari Pengacara, Song Joong Ki sedang Sibuk Pemotretan

Kamis, 11 Jun 2020 17:58 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
PARIS, FRANCE - JANUARY 20: Song Joong-ki poses at Dior Homme Menswear Fall/Winter 2018-2019 show as part of Paris Fashion Week at Grand Palais on January 20, 2018 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktor Song Joong Ki menjadi sorotan setelah gosip dirinya berpacaran dengan seorang pengacara. Mantan suami Song Hye Kyo itu ternyata sedang sibuk pemotretan.

Song Joong Ki kini bergabung dengan manajemen baru bernama History D&C. Setelah sebelumnya besar dari manajemen lamanya yaitu SidusHQ dan Blossom Entertainment.

History D&C terbilang baru karena artisnya pun baru dua orang. Yaitu Song Joong Ki dan aktor Yang Kyung Won yang populer berkat drama 'Crash Landing On You' memerankan seorang prajurit militer Korea Utara.

Lewat akun Instagram resmi History D&C mereka mengumumkan akan merilis video dan foto buat dua aktor tersebut. Video belakang layar sesi pemotretan Song Joong Ki pun diunggah ke Instagram @historydnc.

[Gambas:Instagram]


Dalam video tampak sang aktor mengenakan busana berwarna hitam dan putih. Mengingat Song Joong Ki tidak punya Instagram pribadi, fans pun menyambut video ini dengan antusias.

Manajemen Song Joong Ki membantah kabar pacaran Song Joong Ki dengan pengacara yang beredar pada Kamis (11/6/2020). Manajemen menyebut kabar ini sangat tidak berdasar.

"Kabar soal hubungan asmara Song Joong Ki tidak benar. Ada sebuah rumor tersebar di sekitar industri hukum. Namun setelah memeriksa lebih lanjut, kabar tersebut tidak benar," ungkap manajemen.


(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com