#ARMYMatch1M! John Cena Ikut Proyek BTS ARMY Donasi ke Black Lives Matter

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 11 Jun 2020 13:25 WIB
MIAMI, FL - DECEMBER 08:  John Cena is seen on the set of Despierta America to promote the film Ferdinand at Univision Studios on December 8, 2017 in Miami, Florida.  (Photo by Gustavo Caballero/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

BTS dan Big Hit Entertainment berdonasi untuk Black Lives Matter sebesar USD $1 juta (Rp 14 miliar). Terinspirasi sang idola, ARMY pun membuat proyek #ARMYMatch1M untuk ikut berdonasi dengan jumlah yang sama dengan sang idola.

John Cena, yang kerap mengungkapkan kecintaannya terhadap BTS, belum lama ini mengungkapkan kekagumannya atas donasi yang dilakukan RM Cs dan juga ARMY. Melalui akun Twitter-nya, John Cena pun mengumumkan dirinya juga mengikuti proyek #ARMYMatch1M dengan berdonasi dengan jumlah yang sama.

"Aku senang bisa ikut bergabung dengan #BTSARMY untuk menyamakan donasi BTS lewat proyek #ARMYMatch1M," tulis John Cena pada Twitter-nya.

Dalam tweet setelahnya, ia juga mengungkap pendapatnya terkait gerakan Black Lives Matter dan protes besar-besaran yang mengharapkan perubahan pada dunia.



"Perubahan tidak pernah mudah karena artinya kita harus mengakui upaya dan metode yang kita jalani memiliki kecacatan, bahkan sampai pada titik distorsi yang parah," ungkapnya.

"Kita harus berani dan membuka pikiran dalam masa-masa seperti ini. Kita harus bisa menyambut gagasan dan mengurangi alasan. Perubahan memang tidak nyaman, tetapi bisa menghasilkan lebih banyak sukacita untuk semua kalangan dalam jangka panjang," pungkas John Cena.

John Cena memang sudah lama mengungkapkan kekagumannya terhadap BTS. Ia bahkan pernah bercanda mengajukan diri menjadi pengawal BTS melalui akun Twitter-nya.

Melalui wawancara dengan Jimmy Fallon, BTS pun berharap bisa bertemu dengan John Cena. Mereka mengaku juga merupakan penggemar berat John Cena.



Simak Video "K-Talk Ep. 45: Manuver Dynamite BTS-Big Hit Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)