Big Hit Entertainment Gandeng Kiswe, Konser Online BTS Bakal Makin Seru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 11 Jun 2020 09:56 WIB
Big Hit Entertainment
Foto: Twitter Big Hit Entertainment
Jakarta -

Big Hit Entertainment bekerjasama dengan perusahaan streaming Amerika, Kiswe Mobile. Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan pengalaman baru bagi para pecinta K-Pop.

Proyek pertama dari kerjasama mereka adalah konser 'BANG BANG CON the Live' yang akan digelar pada 14 Juni 2020. Ini adalah konser berbayar BTS yang akan disiarkan melalui WeVerse.

Nantinya, para fans akan merasakan pengalaman yang lebih menarik saat menonton konser BTS. Bagi yang sudah membeli paketnya, fans bisa menonton konser dari enam sudut pandang berbeda.

"Melalui kerjasama ini, kami membuka kemungkinan inovasi beragam di pasar global melalui kombinasi konten Big Hit dan perencanaan teknologi Kiswe," ungkap CEO Global Big Hit Entertainment, Yoon Seok Joon.

"Dengan filosofi Big Hit yang menomorsatukan fans, kami akan mencari poin-poin yang bisa memaksimalkan sinergi dari kerjasama ini untuk mengembangkan pelayanan seperti yang diinginkan fans," lanjutnya.

Konser 'BANG BAN CON The Live' merupakan proyek yang dibuat oleh Big Hit Entertainment dan BTS sebagai rangkaian dari event untuk merayakan 7 tahun debut BTS.

Sementara itu, saat ini Big Hit Entertainment juga sudah merilis sejumlah foto dan video BTS untuk fans. Seperti belum lama ini, mereka merilis video berupa wawancara dengan para member terkait proyek unit BTS.

Mereka juga merilis video saat member BTS berkaraoke bersama menyanyikan lagu-lagu mereka secara bergantian.



Simak Video "K-Talk Ep. 45: Manuver Dynamite BTS-Big Hit Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)