Berusia 30 Tahun, Wajah Park Bo Young Masih Dikira Anak Kecil oleh YouTube

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 10:49 WIB
Park bo young
Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Park Bo Young merupakan salah satu aktris Korea yang masih awet muda. Di usianya yang kini sudah mencapai 30 tahun, wajahnya masih dinilai imut-imut.

Termasuk sistem YouTube yang mendeteksi wajah Park Bo Young sebagai anak-anak. Seorang fans mengunggah video V Live sang aktris di YouTube melalui channel 'Bovely' pada 30 Mei 2020.

Dalam video berdurasi 6 menit tersebut, Park Bo Young bercerita soal hobinya bercocok tanam. Ia juga berinteraksi dengan para fans di kolom komentar.

Namun tak lama setelah video tersebut diunggah di YouTube, kolom komentar tiba-tiba terblokir. Pemilik channel pun kemudian mengungkap alasan di baliknya.

"YouTube mematikan kolom komentar karena sistemnya mendeteksi konten ini sebagai konten anak-anak. Maaf karena sudah membuat tidak nyaman," ungkap pemilik channel.

Diketahui YouTube memang mengubah sistemnya lebih ramah kepada konten anak-anak sejak tahun lalu. Jika mereka mendeteksi ada anak-anak dalam video tersebut, kolom komentar akan secara otomatis dimatikan.

Sementara itu, Park Bo Young hingga kini masih belum mengungkap proyek terbarunya. Ia terakhir kali membintangi fim 'On Your Wedding Day' pada 2018 dan drama 'Abyss' pada 2019.



Simak Video "YouTube Bantu Pengiklan Gaet Konsumen Lewat Inovasi Berikut"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)