WayV Rilis Album 'Awaken The World', Dengarkan di Sini!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 18:55 WIB
WayV
Foto: WayV (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Boyband SM Entertainment/Label V, WayV, akhirnya merilis album full pertama mereka. Album bertajuk 'Awaken The World' dirilis pada Selasa (9/6/2020) dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming.

Album 'Awaken The World' WayV ini berisi 10 track (9 lagu dan 1 track interlude) dengan lagu andalan 'Turn Back Time'. Sementara itu MV dari lagu tersebut baru akan dirilis malam nanti.

WayV menampilkan sisi pop dalam berbagai variasi di album ini. Sayangnya Kun Cs tidak menampilkan lagu-lagu bergenre ballad dan slow di album ini.

'Awaken The World' didominasi oleh lagu-lagu menghentak dan bertempo cepat yang akan membuat pendengarnya bergoyang. Ketika mendengarkannya mungkin sebagian orang juga akan bisa merasakan nuansa lagu-lagu NCT 127 di album ini.

Tidak perlu heran karena selain memang WayV juga adalah salah satu sub-unit NCT. Beberapa komposer yang membuat lagu untuk NCT 127 juga terlibat dalam pembuatan album WayV ini.

Sebut saja Adrian Mckinnon dan Tay Jasper yang dikenal sebagai LDN Noise. LDN Noise sebelumnya menciptakan lagu-lagu seperti 'Fire Truck', 'Switch', dan 'Wake Up' yang dinyanyikan oleh NCT.

Dengarkan album 'Awaken The World' WayV di sini:

(ron/nu2)