BTS ARMY Donasi Rp 14 M ke Black Lives Matter, James Corden Beri 'Kado'

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 15:08 WIB
BTS
Foto: Dok. Instagram/bts.bighitofficial
Jakarta -

ARMY mengikuti jejak BTS untuk mendonasikan USD 1 juta (Rp 14 miliar) untuk gerakan Black Lives Matter. Atas perbuatan baik tersebut, James Corden pun memberikan 'kado' spesial untuk para fans BTS.

Melalui akun Twitter-nya, James Corden mengungkapkan rasa terima kasih kepada ARMY. Ia pun memberikan kado berupa potongan video dari Carpool Karaoke bersama BTS yang dirilis pada Februari 2020.

"Kami ingin mengungkapkan terima kasih kepada fans BTS di seluruh dunia yang telah melakukan pekerjaan fenomenal beberapa hari lalu. Tak ada hal yang lebih baik untuk membalasnya selain menunjukkan video BTS yang belum pernah dirilis dari acara Carpool Karaoke," ujarnya.

Dalam video tersebut, BTS tampak menyanyikan lagu 'Baby Shark'. James Corden menyebutnya sebagai versi remix dari lagu anak-anak tersebut.

"Sekali lagi terima kasih kepada BTS dan seluruh ARMY, kalian telah membuat Papa Mochi (nama panggilan James Corden yang diberikan oleh Jimin 'BTS') sangat bangga," pungkasnya.

Sebelumnya, BTS ARMY membuat proyek dengan tagar #MatchTheMillion. Mereka berniat menyamakan angka donasi BTS kepada gerakan Black Lives Matter.

Tak sampai 48 jam, target donasi USD $1 juta tercapai. Donasi yang dikumpulkan akan dibagikan kepada 14 badan amal yang bergerak untuk membela Black Lives Matter secara sama rata.



Simak Video "BTS Bakal Pidato Lagi di Sidang PBB 23 September 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)