Haechan 'NCT' Mengaku Stres karena Fans Sasaeng

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 11:16 WIB
haechan doyoung nct
Foto: YouTube/Instagram
Jakarta -

Haechan 'NCT' belum lama ini menyapa NCTZen melalui siaran V Live. Dalam kesempatan tersebut, ia juga membahas soal fans sasaeng.

Fans sasaeng adalah tipe fans fanatik yang rela melakukan apa saja agar bisa dekat denga sang idola. Mereka bahkan mengikuti sang idola ke mana saja, bahkan hingga mengetahui tempat tinggal dan lokasi mereka menginap saat tengah melakukan konser di luar negeri.

Kali ini, Haechan mengungkapkan kekhawatirannya atas keberadaan fans sasaeng. Ia mengaku dibuat stres karena mereka.

"Sejujurnya menghabiskan waktu dengan fans itu sangat menyenangkan dan membuatku bahagia. Tak peduli bagaimana cara kalian mengekspresikan kasih sayang kepada kami, kami akan sangat senang menerimanya," ungkap Haechan.

"Namun ada beberapa orang yang menanti di luar asrama kami. Bukan hanya kami bersembilan, tetapi juga asrama NCT Dream. Hal ini sangat membuat stres. Sungguh sangat sulit untuk berurusan dengan mereka," lanjutnya.

Haechan menyebut semua hal sudah dilakukan untuk mencegah fans sasaeng. Namun cara apa pun tetap tak membuat mereka mengurungkan niat untuk kembali berkunjung ke asrama NCT.

"Sejujurnya aku tahu walaupun aku berbicara seperti ini, mereka akan tetap kembali. Kami sudah bicara langsung kepada mereka, kami juga sudah meminta bantuan orang lain. Tapi semuanya gagal," tambah Haechan.

"Aneh rasanya bilang, 'Tidak apa-apa kami merasa tidak nyaman.' Kami hanya ingin beristirahat di asrama atau berjalan-jalan dan makan bersama. Sulit bagi kami emlakukannya jika ada orang-orang yang membuat kami merasa tidak nyaman seperti itu," pungkasnya.



Simak Video "Lihat Aksi Doyoung dan Haechun NCT 127 Cover Lagu "Cinta Luar Biasa""
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)