detikHot

kpop

Jungkook BTS Minta Maaf Secara Personal soal Kontroversi Itaewon

Minggu, 07 Jun 2020 07:26 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
- Foto: Istimewa
Jakarta -

Jungkook beberapa waktu lalu memicu kontroversi usai dilaporkan berkunjung ke bar di Itaewon di tengah pandemi bersama rekan-rekan sesama idol. Padahal belum lama setelahnya, ratusan orang dilaporkan positif virus Corona setelah seorang pasien dikabarkan berkunjung ke salah satu bar di Itaewon.

Kini, Jungkook secara personal mengungkapkan permintaan maafnya kepada publik. Ia bergabung dengan Suga melalui siaran 'Honey FM 06.13'.

"Kurasa banyak orang yang kecewa denganku atau merasa terluka karena perbuatanku baru-baru ini. Aku merasa sangat bersalah kepada mereka yang mengalami kesulitan dalam keadaan saat ini, kepada mereka yang bekerja keras, dan juga para member BTS," ungkap Jungkook.



"Aku juga merasa bersalah kepada ARMY yang sangat aku sayangi. Karena perbuatanku, mereka merasa terluka. Aku juga ikut merasa terluka," lanjutnya.

Jungkook mengaku telah merenungkan perbutannya. Sebagai member paling muda, ia juga banyak berdiskusi dengan para member BTS yang lain.

"Aku merenungkan segala perbuatanku. Aku juga bicara banyak dengan para member BTS. Aku ingin berbicara langsung kepada semuanya melalui siaran ini," tambah Jungkook.



"Mulai saat ini, aku akan lebih serius memikirkan dan melakukan segala perbuatan," pungkasnya.

Sebelumnya, Big Hit Entertainment sudah merilis surat permintaan maaf kepada publik terkait perbuatan Jungkook. Manajemen dari sejumlah idola yang terlibat, seperti Cha Eun Woo hingga Mingyu 'SEVENTEEN' juga telah meminta maaf secara personal.




Simak Video "Jungkook BTS Diperiksa Polisi Karena Terlibat Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com