Intip Penampilan Solo Park Bom dengan Vokalnya yang Khas

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 04 Jun 2020 15:55 WIB
park bom
Foto: Instagram @newharoobompark
Jakarta -

Park Bom dikenal sebagai penyanyi K-Pop dengan vokal yang unik. Dia menjadi salah satu vokalis yang menyempurnakan suara 2NE1 dalam setiap penampilannya.

Setelah 2NE1 bubar, Park Bom melanjutkan karier solonya dengan merilis album solo pada 2019. Tonton lagi yuk deretan penampilan solo Park Bom dengan suaranya yang khas itu!

Bawakan 'Hann (Alone)' untuk acara 'Queendom'

2019 menjadi tahun penting buat Park Bom. Mantan artis YG Entertainment itu kembali ke industri musik lewat album solo setelah sempat hiatus selama beberapa lama. Di tahun yang sama dia juga membintangi survival show populer Mnet 'Queendom'. Dalam acara ini, Park Bom tampil membawakan lagu 'Hann (Alone)' yang aslinya dinyanyikan oleh (G)I-DLE.

[Gambas:Youtube]


Meng-cover lagu Taeyang 'Eyes, Nose, Lips'

Di acara 'Queendom' Park Bom juga pernah menampilkan cover lagu 'Eyes, Nose, Lips' milik Taeyang. Dengan suara khasnya yang jarang terdengar dari idola K-Pop manapun membuat penampilan Bom membawakan lagu ini jadi terasa makin luar biasa.

[Gambas:Youtube]


Comeback solo dengan lagu 'Spring'

Album 'Spring' jadi penanda comeback solo Park Bom yang dirilis 13 Maret 2019. Dalam lagu ini, dia berkolaborasi dengan Brave Brothers sebagai komposer. Park Bom juga bergabung dengan manajemen D-Nation buat comeback solo tersebut. 'Spring' dirilis sebagai lagu musim semi yang mendapat apresiasi baik di chart musik Korea.

[Gambas:Youtube]

Lagu 'You and I' sebagai debut solo

Bicara soal penampilan solo Park Bom tentu tidak boleh melewatkan lagu berjudul 'You and I' yang dirilis pada 2009. Ini adalah single solo pertama yang dinyanyikan Park Bom yang masuk ke album 2NE1 'To Anyone' yang dirilis di tahun yang sama. Bisa dibilang lagu ini yang membuat orang-orang jatuh cinta pada vokal khas Bom.

[Gambas:Youtube]


'Don't Cry' jadi lagu paling laris

Dua tahun setelah perilisan 'You and I', Park Bom merilis lagu berjudul 'Don't Cry' yang kini menjadi lagu solo paling laris darinya. Lagu ini telah diunduh lebih dari 2,5 juta kali di Korea Selatan dan menjadi salah satu tracklist di album 2NE1.

[Gambas:Youtube]


Mana lagu yang paling kamu suka dari Park Bom, detikers?

(ron/dar)