WayV Rilis Album Penuh Pertama 9 Juni 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 04 Jun 2020 10:17 WIB
WayV
Foto: WayV (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

WayV akan kembali berjumpa dengan fans melalui karya terbaru mereka berupa album penuh pertama. Bertajuk 'Awaken the World', album ini terdiri dari 10 lagu baru.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, album penuh pertama WayV akan dirilis pada 9 Juni 2020 pukul 16.00 WIB. Album bisa didengarkan di berbagai situs seperti Flo, Melon, iTunes, Apple Music, hingga Spotify.

'Turn Back Time' dipilih menjadi lagu utama dari album tersebut. Lagu ini memiliki genre urban trap dengan sentuhan suara bass yang kuat dan beat yang seperti sedang berpacu.

Lirik dari lagu tersebut menceritakan ambisi WayV untuk menuju panggung dia yang lebih besar. Dua anggota WayV, Hendery dan Yangyang juga ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu 'Turn Back Time'.

Selain itu, sejumlah hitmaker ternama turun tangan untuk album penuh perdana WayV. Di antaranya produser ternama SM Entertainment, Yoo Young Jin, hingga LDN Noise.

Album fisik dari album terbaru WayV, 'Awaken the World', juga akan dirilis di tanggal yang sama. Pemesanan album sudah dapat dilakukan di situs online toko-toko musik Korea Selatan.



Simak Video "Terkait Tudingan Gaslighting, Lucas 'WayV' Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)