Momen Lokal Siwon 'SuJu' di Twitter, dari 'Pencet' hingga 'Cape Deh'

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 02 Jun 2020 19:35 WIB
Choi Siwon
Foto: dok. Instagram Choi Siwon
Jakarta -

Choi Siwon belakangan ini sering membuat geger jagad Twitter. Karena member Super Junior itu kerap nge-tweet dalam Bahasa Indonesia.

Siwon sepertinya memang sedang belajar Bahasa Indonesia. Tak jarang cuitannya menjadi tweet terpopuler bahkan hingga trending topic di Twitter.

Dalam 24 jam terakhir misalnya, Siwon telah menulis lebih dari tiga tweet dalam Bahasa Indonesia. Beberapa di antaranya adalah tweet yang mengajak pengikut Twitter untuk subscribe ke YouTube pribadinya.

Berikut beberapa momen cuitan Siwon sebagai masyarakat sekitar:

1. Hari ini cape deh...

Siwon mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah duduk di singgasana emas. Foto yang tampaknya diambil dari momen konser online Beyond LIVE Super Junior akhir pekan lalu. Siwon menyelipkan kata "cape deh" dalam tweet-nya.


2. Pencet like juga...

Aktif di Twitter, Siwon rupanya menerima banyak meme yang menampilkan wajah dirinya. Seperti salah satu yang diunggahnya beberapa jam yang lalu bertuliskan "Maju Lo Sini" di depan wajah seriusnya saat sedang perform. Karena caption-nya, foto ini disukai lebih dari 207 ribu akun Twitter.


3. Katanya keluarga Indonesia jarang promosi...

Belum lama ini Siwon memang memulai akun YouTube pribadinya. Konten soal Indonesia pun ada di sana. Lewat Twitter, dia mengajak penggemar untuk menonton video-videonya dalam Bahasa Indonesia.


4. Aku lagi tenangkan pikiran

Tahu dirinya banyak dibicarakan oleh orang Indonesia, Siwon kembali mencuit dalam Bahasa Indonesia. Kali ini dia memamerkan foto sedang rehat di atas yach dan bilang bahwa dia sedang menenangkan pikiran.

Hubungan Siwon dengan fans Indonesia memang semakin terasa erat. Di konser terakhirnya di Tangerang beberapa waktu lalu, Siwon bersama member Super Junior yang lain meresmikan nama Indonesia mereka. Siwon sendiri ingin dipanggil sebagai Mas Agung.

Makin lokal aja nih, idola K-Pop yang satu ini!

(ron/nu2)