Alasan Song Ji Hyo Belum Mau Menikah di Usia 39 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 02 Jun 2020 15:30 WIB
a
Foto: istimewa
Jakarta -

Song Ji Hyo menjadi salah satu aktris paling sukses di Korea Selatan. Tak hanya karena serial dan film yang dibintangi, tetapi juga karena penampilannya di 'Running Man'.

Sesukses apa pun Song Ji Hyo, ia tak luput dari pertanyaan publik soal pernikahan. Banyak yang bertanya-tanya mengapa aktris yang kini berusia 39 tahun (usia Korea Selatan) tersebut masih betah melajang.

"Aku masih merasa kesulitan mengurus diriku sendiri, sehingga saat ini aku masih sulit mengurus orang lain. Aku baik-baik saja dengan gaya hidupku saat ini. Aku menikmatinya," ungkap Song Ji Hyo.

"Kecuali seseorang yang bisa mengubah pikiranku tiba, untuk saat ini aku bahagia dengan diriku yang sekarang. Aku senang berduaan dengan anjing peliharaanku," lanjutnya.

Song Ji Hyo juga membahas kemungkinan mundur dari 'Running Man' jika usianya sudah mencapai 40 tahun. Walaupun tak lagi tampil di acara tersebut, ia berjanji akan tetap berusaha keras.

"Aku bukan orang yang memikirkan hal semacam ini, namun aku sudah berada di akhir usia 30 tahun. Aku bertanya-tanya bagaimana aku akan menghabiskan usia 40," tambah Song Ji Hyo.

"Walaupun aku misalnya tak lagi tampil di 'Running Man' di usia 40 tahun, aku percaya masih akan terus mengerjakan proyek baru," pungkasnya.



Simak Video "Kompaknya Gisella Anastasia dan Gading Marten Rayakan Ultah Gempi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)