WayV Ramaikan Comeback Musim Panas dengan Album Full Pertama

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 29 Mei 2020 18:14 WIB
WayV
Foto: SM Entertainment
Jakarta -

Sub-unit NCT untuk pasar Tiongkok, WayV, akan merilis album baru mereka di musim panas tahun ini. Ini merupakan album full pertama WayV sejak debut mereka.

Album full pertama WayV ini berjudul 'Awaken The World'. Pada Jumat (29/5/2020) artwork pertama untuk album tersebut dirilis online dalam nuansa hitam dan merah.

Sebuah logo huruf V besar yang tampak seperti susunan komponen-komponen kecil diperlihatkan dalam artwork ini. Mengikuti tradisi artwork untuk album WayV sebelumnya yang memang selalu menghadirkan logo V khas mereka.

Di bagian atas terlihat judul album 'Awaken The World'. Sementara di bagian bawah tertulis keterangan The 1st Album dan nama WayV dalam karakter huruf Tiongkok. Belum ada teaser foto lain dari SM Entertainment dan Label V buat comeback WayV ini.

Comeback WayV Awaken The WorldComeback WayV Awaken The World Foto: Dok. SM Entertainment/Label V


'Awaken The World' akan dirilis pada 9 Juni mendatang. Namun buat penggemar yang ingin memesan perilisan fisik album ini sudah bisa mengikuti pre-order mulai hari ini.

WayV debut di tahun 2019 dengan tujuh orang member di antaranya Kun, Ten, WinWin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan YangYang. Sebelum perilisan album full ini mereka sudah meluncurkan dua mini album dan satu single album.

(ron/nu2)