Resmi! SEVENTEEN Comeback Juni 2020

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 28 Mei 2020 18:09 WIB
Seventeen
Foto: Pledis Entertainment.
Jakarta -

SEVENTEEN akan comeback perdana setelah Pledis Entertainment dicaplok Big Hit. Perilisan terbaru SEVENTEEN nanti akan bertepatan dengan musim panas di Korea Selatan.

Pledis Entertainment mengkonfirmasi kabar comeback ini pada Kamis (28/5/2020). Setelah sebelumnya sempat ramai diberitakan media bahwa Joshua Cs akan merilis album baru pada musim panas.

"SEVENTEEN kini tengah mempersiapkan comeback dengan album baru yang direncanakan rilis pada 22 Juni 2020," kata perwakilan dari manajemen kepada Star News.

Setiap perilisan SEVENTEEN memang istimewa. Namun tahun ini akan lebih spesial mengingat belum lama ini grup dengan 13 member itu merayakan ulang tahun debut mereka yang kelima.

SEVENTEEN kini juga sedang menayangkan serial dokumenter mereka yang berjudul 'SEVENTEEN: Hit The Road'. Serial ini tayang setiap pekan di YouTube dan sudah berjalan beberapa episode.

Comeback terakhir SEVENTEEN adalah album 'An Ode' yang jadi album paling laris mereka tahun 2019 lalu. Lagu 'Fear' menjadi andalan di album ini.

Kira-kira konsep apa yang bakal dihadirkan SEVENTEEN di comeback mereka 2020 ini ya?

(aay/nu2)