Wawancara Eksklusif

Debut di Secret Number, Dita Karang Tak Percaya Mimpinya Jadi Nyata

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 26 Mei 2020 14:37 WIB
DIta Karang Secret Number
Foto: DIta Karang 'Secret Number' (dok. Vine Entertainment)
Jakarta -

Mengidolakan K-Pop membuat Dita Karang bermimpi berdiri di atas panggung. Setelah melewati perjuangan dan usaha keras, akhirnya ia berhasil debut di Secret Number.

Diwawancara oleh detikcom, Dita menceritakan awal mula dirinya bisa menjadi trainee di Korea Selatan. Mimpinya sebagai idola K-Pop benar-benar diseriusi oleh Dita setelah mengenyam pendidikan kuliah di New York.

"Karena suka K-Pop, waktu kuliah di New York pun ikut kelas dance K-Pop. Sewaktu di dance studio ada audisi Vine, ikutlah audisi itu di mana aku pertama kontak sama Vine Entertainment," ungkap Dita.

Perjuangannya tak mudah. Setelah penantian lama tanpa kabar, Dita pergi ke Seoul dan bergabung dengan 1 Million Dance Studio sebelum kembali mengikuti audisi Vine Entertainment dan diterima.

Dita pun mengaku tak percaya setelah melihat dirinya sendiri tampil di atas panggung acara musik Korea Selatan yang selama ini hanya bisa ia saksikan dari layar kaca.

"Masih nggak percaya setelah melihat diriku sendiri keluar di stasiun-stasiun TV untuk music broadcasting yang selama ini aku tonton," lanjutnya.

"Rasanya excited banget untuk apa yang akan datang seterusnya di perjalanan yang sudah aku impi-impikan ini," pungkas Dita.



Simak Video "Awal Mula Kedekatan Dian Sastro dan Dita Karang 'Secret Number'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)