detikHot

kpop

Comeback Solo Lewat 'Candy', Baekhyun 'EXO' Dominasi Chart Korsel

Selasa, 26 Mei 2020 09:10 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Baekhyun EXO Foto: Baekhyun 'EXO' (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Baekhyun 'EXO' akhirnya comeback solo dengan merilis album 'Delight'. Tak lama setelah dirilis, sang musisi langsung merajai sejumlah tangga lagu major di Korea Selatan.

Baekhyun merilis mini album terbaru pada 25 Mei 2020 pukul 18.00 waktu Korea Selatan, atau 16.00 WIB. 'Candy' menjadi lagu utama yang dipilih untuk dipromosikan dan dirilis MV-nya.

Tepat tengah malam, 'Candy' langsung merajai chart di sejumlah tangga lagu seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada. Sementara di tangga lagu FLO, lagu ini berada di posisi ke-22.

Baekhyun pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada EXO-L melalui postingan di Instagram. Ia mengunggah foto tangkapan layar posisinya di tangga lagu.

"Aku sangat berterima kasih Aeris (nama panggilan EXO-L). Berbahagialah," tulisnya.

Sementara dalam wawancara belum lama ini, Baekhyun mengungkap respons para member EXO tak lama setelah mendengar lagu terbarunya. Ia menyebut para member sangat mendukung comeback Baekhyun.

"Semua member mendukungku dan bilang lagunya sangat luar biasa. Suho dan Chanyeol datang ke lokasi syuting video klip dan banyak memberi dukungan," ungkap Baekhyun.

Baekhyun pun juga mengungkap harapan melalui album yang dirilisnya. Ia berharap bisa semakin menguatkan posisinya sebagai penyanyi solo melalui 'Delight'.

"Melalui album ini, aku berharap bisa memperkuat posisiku sebagai artis solo dan meninggalkan kesan yang baik untuk banyak orang. Dan seperti sebelumnya, saya berharap orang-orang bisa mendengarkan lagu saya dan merasa tenang," pungkasnya.




Simak Video "Rayuan Manis Baekhyun Lewat 'Candy'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com