detikHot

kpop

Big Hit Gandeng Pledis, BTS, NU'EST, dan SEVENTEEN Kini Bersaudara

Selasa, 26 Mei 2020 08:18 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Big Hit Entertainment Foto: Twitter Big Hit Entertainment
Jakarta -

Setelah berbulan-bulan berspekulasi, Big Hit Entertainment akhirnya menjawab rasa penasaran kabar akuisisi terhadap Pledis Entertainment. Kabar tersebut akhirnya dibenarkan oleh kedua belah pihak.

Big Hit Entertainment kini menjadi pemegang saham terbesar di Pledis Entertainment. Pledis kini berada di bawah Big Hit, tetapi masih akan tetap beroperasi secara independen.

Nantinya Pledis akan mendapatkan dukungan secara profesional dan sistematis dari Big Hit Entertainment, bersama dengan sumber daya dan koneksi untuk melebarkan sayap secara global.

"Saya senang bergabung dengan Big Hit yang memimpin industri hiburan Korea. Ini akan memberikan kesempatan bagi artis Pledis dan individu yang terlibat untuk mengambil langkah lebih maju," ungkap Han Sung Soo, CEO Pledis Entertainment, melalui pernyataan.

"Saya menantikan seperti apa hasil dari kombinasi kreativitas Pledis dan kekuatan Big Hit ke depannya. Kami akan kembali dengan konten yang lebih baik untuk fans, dan sukses yang lebih besar untuk artis kami," pungkasnya.

Dengan ini, dua boyband besar Pledis Entertainment, NU'EST dan SEVENTEEN, akan berada dalam satu 'rumah' dengan BTS dan TXT. Hal ini membuat fans menanti akan seperti apa pengaruh kerjasama dua belah pihak pada karier para grup yang namanya kini sudah dikenal luas, tak hanya di Korea tetapi juga dunia.




Simak Video "BTS Akan Kembali Lewat 'Dynamite' Bulan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com