Acara Musik K-Pop Tanpa Penonton, Dita Karang Tak Bisa Lihat Reaksi Fans

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 24 Mei 2020 20:00 WIB
Dita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia
Foto: Instagram @ditakarang
Jakarta -

Bersama girlband K-Pop Secret Number, Dita Karang kini tengah mempromosikan lagu debut mereka yang berjudul 'Who Dis'. Dari masa promosi ini, ada satu hal yang disayangkan oleh Dita.

Yaitu tidak adanya fans yang boleh menyaksikan penampilan mereka di acara musik televisi. Hal ini karena protokol COVID-19 yang masih melarang acara musik televisi menghadirkan penonton di live show mereka.

"Acara musik sekarang nggak boleh ada fans, biasanya boleh ada penonton. Yang jelas aku pengin ketemu fans (di acara musik) secara langsung jadi biar lebih hype. Biar tahu reaksi fans kayak gimana," kata Dita Karang saat mengobrol dengan Dian Sastrowardoyo di Live Instagram pada Minggu (24/5/2020).

Dita sendiri yang sudah punya jam terbang menari dan tampil yang sangat tinggi merasa butuh suara teriakan dan sambutan penonton. Dia seolah bisa mendapatkan energi lebih dan semangat dari situ. Sayangnya kini belum bisa dirasakan.

"Pengennya tampil di depan orang-orang tapi yah... tahap awal nggak apa-apalah," ujarnya pasrah.

Dita Karang, Idol KPop pertama dari IndonesiaDita Karang, Idol KPop pertama dari Indonesia Foto: Instagram @secretnumber.official

Dalam sesi Live Instagram tersebut, Dita bicara dengan Bahasa Indonesia dengan aksen Yogyakarta yang masih kental dan medok. Mengingat Dita besar di Yogyakarta dan menghabiskan masa remajanya di sana.



Simak Video "Awal Mula Kedekatan Dian Sastro dan Dita Karang 'Secret Number'"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)