'Love Yourself: Her' Album ke-5 BTS Raih Sertifikasi Silver di Inggris

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 23 Mei 2020 10:00 WIB
LOS ANGELES, CA - NOVEMBER 19:  BTS poses in the press room during the 2017 American Music Awards at Microsoft Theater on November 19, 2017 in Los Angeles, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Foto: Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

BTS kembali meraih prestasi lewat albumnya. 'Love Yourself: Her' jadi album kelima yang meriah sertifikasi Silver di Inggris.

Diumumkan oleh akun Twitter BRIT Awards, album 'Love Yourself: Her' yang dirilis pada 2017 berhasil meraih sertifikasi Silver. Artinya, album ini sudah meraih 60 ribu unit penjualan di Inggris.

Sebelumnya, empat album BTS berhasil meraih prestasi yang sama. 'Love Yourself: Answer', 'Map of the Soul: Persona', 'Love Yourself: Tear', dan 'Map of the Soul: 7' sudah lebih dahulu mendapatkan setifikasi Silver.

Tak hanya itu, lagu 'Boy with Luv' yang merupakan kolaborasi BTS dengan Halsey juga mendapatkan sertifikasi Silver di Inggris. Prestasi tersebut diraih BTS pad Februari 2020.

Tak hanya Silver, BTS juga sudah meraih sertifikasi Gold di Inggris melalui album yang dirilisnya. Album 'Love Yourself: Answer' menjadikan BTS satu-satunya artis Korea yang mendapatkan sertifikasi Gold di Inggris.

Selamat BTS dan ARMY!



Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)